Menu

Mode Gelap

Advetorial WITA

Masa reses ke V, Hj. Idah Syahidah gandeng GSPI kota gorontalo gelar Khitanan Massal dan pemberian sembako untuk lansia.


					Masa reses ke V, Hj. Idah Syahidah gandeng GSPI kota gorontalo gelar Khitanan Massal dan pemberian sembako untuk  lansia. Perbesar

Silahkan di Share Yach

winnet.id – Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi Golkar Hja Ida Syahidah Rusli Habibie menggandeng Ormas Generasi Peduli Indonesia (GSPI ) Kota Gorontalo menyelenggarakan khitanan massal dan Pemberian Sembako kepada Lansia pada reses masa sidang V tahun 2021-2022 (sabtu, 23/7/2022).

 

Acara khitanan massal yang di ikuti 35 orang dan Penerima Sembako Lansia berjumlah 100 Orang ini , bertempat di Aula IPWL lembaga UMMU syahida kelurahan Tamalate Kota gorontalo.

 

“Acara ini adalah program bhakti sosial saya sebagai wakil rakyat kepada masyarakat di daerah pemilihan saya, ini merupakan target kegiatan rutin yang dilaksanakan,” ungkapnya.

 

Dalam kegiatan tersebut Idah syahidah menggandeng GSPI kota gorontalo yang merupakan ormas yang yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan sebagai Panitia Pelaksana.

Idah mengaku sangat senang dengan adanya Generasi Muda yang peduli dengan kegiatan sosial dan juga saya sangat mengapresiasi kegiatan Positif ini.

 

Seperti diketahui bahwa selain untuk kesehatan, khitan juga merupakan tuntutan bagi kaum laki-laki dalam agama Islam.

 

“Saya senang anak-anak sudah mau dan berani. Khitan itu bukan hal yang menakutkan. Apalagi ini dilakukan ramai-ramai,” imbuh idah syahidah.

 

Lebih lanjut di katakan bahwa Selain pemberian sembako dan khitanan pagi ini, sorenya juga saya akan melaksanakan kegiatan dalam rangka memperingati hari anak Nasional dan hari anti Narkoba yakni kegiatan donor darah dan konser bertempat Grand Park kota gorontalo

 

tujuannya memberikan sosialisasi pada masyarakat tentang bagaimana mempersiapkan generasi muda kedepan agar terhindar dari narkoba kemudian besoknya saya juga akan melaksanakan kegiatan bantuan untuk disbilitas.

 

Sementara itu Ketua Generasi Peduli Indonesia ( GSPI ) Kota Gorontalo Aprizal hasan mengucapkan terimakasih kepada Ibu Hja Ida Syahidah Rusli Habibie anggota DPR-RI dapil gorontalo yang telah mempercayakan kami sebagai Panitia pelaksana Bhakti Sosial.

 

“ Saya ketua GSPI Kota Gorontalo mengucapkan n terima kasih yang tak terhingga kepada Ibu Hja Idah Syahida Rusli ,Harapan saya kedepannya agar kegiatan khitanan massal ini bisa dirutinkan, karena dengan adanya kegiatan ini, semoga bisa meringankan beban masyarakat, apalagi ditengah pandemi ini yang tak kunjung usai.

Saya juga mendoakan agar peserta khitanan ini nantinya menjadi anak yang soleh dan berguna bagi nusa dan bangsa serta dapat mempraktekkan akhlak yang mulia ditengah-tengah masyarakat” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 82 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Buka Bersama DPD PJS Gorontalo, Ketua: Jang Tako, Pukul!

6 April 2024 - 20:48 WITA

Kejaksaan Tinggi Gorontalo Gelar Pasar Murah Ramadhan

2 April 2024 - 20:28 WITA

Dharma Wanita Sekretariat Deprov Gorontalo Bagi Sembako ke Petugas Kebersihan.

1 April 2024 - 12:40 WITA

Speed Faster Gorontalo Bagikan 200 Paket Menu Takjil Saat Buka Puasa.

31 Maret 2024 - 13:52 WITA

Kebakaran Hebat Menghanguskan Rumah Sakit Dunda Limboto

11 Maret 2024 - 21:43 WITA

Kejaksaan Tinggi Gorontalo Lakukan Konsolidasi Penyebaran Informasi Melalui Kegiatan Media Kehumasan

8 Maret 2024 - 20:49 WITA

Trending di Info terkini