Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DPRD Provinsi Gorontalo

Melalui Reses, Meyke Camaru Serap Aspirasi Masyarakat Ipilo

75
×

Melalui Reses, Meyke Camaru Serap Aspirasi Masyarakat Ipilo

Sebarkan artikel ini
Reses Meyke Camaru

WINNET.ID – Dalam melaksanakan kewajiban sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, Meyke Camaru, melakukan reses di Kelurahan Ipilo, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo guna untuk menyerap aspirasi masyarakat. Rabu (02/11/2022).

 

Pada pelaksanaan reses tersebut, masyarakat Kelurahan Ipilo mengeluhkan persoalan aturan lalu lintas mobil kontener. Karena, jalan yang ada di Kelurahan Ipilo tersebut merupakan jalur untuk menuju pelabuhan barang.

 

“Jadi, pada reses tadi, masyarakat mengeluhkan persoalan lalu lintas mobil kontener. Karena memang, menurut masyarakat disini, banyak terjadi kecelakaan akibat mobil kontener tersebut,” ucap Meyke.

Reses Meyke Camaru

Menanggapi hal tersebut, Meyke mengatakan bahwa memang aturan lalu lintas khususnya mobil kontener, mereka sedang melakukan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda).

 

“Sekarang, kita masih menunggu harmonisasi dari Ranperda ini. Karena memang isi Ranperda tersebut mengatur tentang lalu lintas kontainer,” tegasnya.

 

Sehingganya, Meyke berharap Ranperda tersebut dapat terealisasikan. Agar supaya, tidak ada lagi kontainer yang melewati jalan – jalan besar.

 

“Selain itu, masyarakat Ipilo juga mengeluhkan terkait UMK yang ada di lingkungan mereka undak dapat diperhatikan,” ujar Meyke Camaru.

 

Nantinya kata Meyke, aspirasi – aspirasi tersebut akan dijadikan pokok – pokok pikiran di DPRD nanti dan akan direalisasikan pada tahun 2023 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *