Menu

Mode Gelap

Info terkini WITA

Terus Berkarya, Terus Peduli: Meyke Camaru Pemimpin Nomor 1, yang Dapat Diandalkan!


					Terus Berkarya, Terus Peduli: Meyke Camaru Pemimpin Nomor 1, yang Dapat Diandalkan! Perbesar

Silahkan di Share Yach

winnet.id GORONTALO Meyke Camaru, seorang calon Pemimpin yang dapat diandalkan, terbukti melalui kiprahnya sebagai anggota DPRD Provinsi Gorontalo. Dalam masa jabatannya, Meyke telah berhasil menmemperjuangkan anggaran untuk berbagai program dan kebijakan yang secara nyata menyentuh kehidupan masyarakat.

Meyke Camaru tidak sekadar berbicara, tetapi tindakan nyatanya berbicara lebih keras. Selama masa jabatannya di DPRD Provinsi Gorontalo, Meyke telah menginisiasi dan mendukung berbagai program pro-rakyat. Diantaranya bantuan UMKM yang diberikan kepada perempuan kepala keluarga, memberikan dorongan ekonomi signifikan di tingkat rumah tangga.

Baca juga: Mekar: Kampanye Edukatif Tanpa Politik Uang di Limba U1

Selain itu, sebagai bagian dari komitmennya terhadap sektor ekonomi lokal, Meyke juga telah berhasil memperjuangkan anggaran untuk puluhan bantuan motor coolbox untuk pedagang ikan keliling melalui anggaran pokirnya di DPRD.

Salah satu bukti nyata lain tentang kepedulian Meyke Camaru terhadap warganya adalah program pembangunan 45 unit rumah layak huni untuk warga miskin yang berhasil diperjuangkannya. Inisiatif ini menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Meyke Camaru

Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Gorontalo, dapil Kota Gorontalo, Meyke Camaru saat melaksanakan kampanye di kelurahan Limba B, Kota Gorontalo. (23/01/24)

Meyke Camaru juga tidak melupakan aspek-aspek kehidupan sosial dan keagamaan masyarakatnya. Melalui program bantuan rukun duka dan dana untuk mesjid, Meyke menunjukkan keseriusannya dalam mendukung aspek-aspek kehidupan beragama dan sosial masyarakatnya.

Tidak hanya terfokus pada pembangunan infrastruktur dan perekonomian, Meyke juga memberikan perhatian khusus terhadap pendidikan. Program beasiswa pendidikan hingga tingkat S3 menjadi wujud konkret dari keinginannya untuk menciptakan generasi yang cerdas dan berkontribusi bagi kemajuan daerahnya.

Baca juga: Kasih Ibu Sepanjang Masa: Mekar Ditemani Ibunda Saat Kampanye

Meyke Camaru, dengan semua prestasinya, kini kembali mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Gorontalo. Keberlanjutan kepemimpinannya menjadi kunci untuk memastikan bahwa berbagai program pro-rakyat dan pembangunan yang telah diinisiasinya dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Oleh karena itu, melalui dukungan masyarakat dan kepercayaan kembali sebagai anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Meyke dapat terus berkontribusi untuk kemajuan daerahnya. Terus berkarya, terus peduli – Jangan Lupa! di Surat suara warna biru: Coblos! Meyke Camaru, dari Partai Golkar, Nomor 1.

Artikel ini telah dibaca 36 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Buka Bersama DPD PJS Gorontalo, Ketua: Jang Tako, Pukul!

6 April 2024 - 20:48 WITA

Malam Puncak Festival Ramadhan Pegadaian: Akan Dimeriahkan oleh Penampilan Istimewa, Wizz Baker

6 April 2024 - 03:26 WITA

Festival Ramadhan Pegadaian di Gorontalo: Berkah Bagi UMKM di Bulan Suci!

6 April 2024 - 03:05 WITA

Jelang Lebaran, Kehumasan DPRD Gelar Silaturahmi dengan Sejumlah Jurnalis Media Mitra DPRD

5 April 2024 - 22:33 WITA

Pembangunan Jembatan Buti Menuai Kritikan dari Anggota Komisi 3: Ini Penyebabnya!

5 April 2024 - 15:47 WITA

Dukung UMKM Gorontalo, Pegadaian Tawarkan KUR Dengan Suku Bunga Ringan: 3% pertahun!

5 April 2024 - 04:07 WITA

Trending di Nasional