Menu

Mode Gelap

Advetorial WITA

Meyke Camaru : IPM Kota Gorontalo Terus Meningkat


					Meyke Camaru : IPM Kota Gorontalo Terus Meningkat Perbesar

Silahkan di Share Yach

winnet.id – Indeks pembangunan masyarakat (IPM) Kota Gorontalo, terus mengalami peningkatan. Hal ini sebagaimana diungkapkan Walikota Gorontalo, Marten Taha.

Pernyataan itu disampaikan Marten, dalam sambutannya pada rangkaian kegiatan Paripurna hari ulang tahun kota Gorontalo ke 295, di ruang aula 1 kantor DPRD kota Gorontalo, Minggu (19/03/23).

“Indikator capaian IPM sendiri, dapat kita lihat dari hasil pembangunan yang dengan mudah diakses masyarakat, baik dalam hal memperoleh pendapatan, pelayanan kesehatan, pendidikan, dan lain sebagainya.” buka Meyke Camaru, dalam wawancara, usai mengikuti kegiatan.

Kehadiran srikandi Golkar pada acara sakral ini, selain sebagai aleg dapil kota Gorontalo, juga dalam rangka mewakili pimpinan DPRD Provinsi Gorontalo, yang berhalangan hadir.

Meyke melanjutkan, Capaian yang dicapai pemda kota Gorontalo, patut diapresiasi. Namun, dirinya berharap, capaian ini, juga dapat diimbangi dengan pemerataan pelaksanaan pembangunan diseluruh wilayah kota Gorontalo.

“Sebagai wakil rakyat, kami sangat mengapresiasi capaian ini. Akan tetapi kami berharap, pembangunan ini juga dapat dilaksanakan secara merata.” harap Meyke Camaru.

Disinggung terkait beberapa proyek pembangunan yang mengalami kendala, seperti Jl. Panjaitan dan pusat perbelanjaan, Meyke menuturkan, jika proyek tersebut tengah diupayakan pemerintah untuk segera diselesaikan pertengahan tahun ini.

“Banyak mega proyek lain yang telah diselesaikan pemerintah kota, namun tidak di-notice masyarakat. Hanya 2 proyek ini yang paling disorot masyarakat. Kenapa? Karena tepat berada di jantung kota Gorontalo.” ujarnya.

“Dan tadi sudah disampaikan bapak Walikota, proyek-proyek itu akan segera diselesaikan pertengahan tahun ini. Masyarakat dimohon bersabar.” sambung Politisi Golkar itu. (004/ilam)

Artikel ini telah dibaca 45 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Meyke Camaru: DPRD Provinsi Gorontalo Siap Dukung Pilkada Tahun 2024

18 April 2024 - 23:18 WITA

Walikota Gorontalo Pastikan Hadir: (Simbolis) Launching Produk Jullie Beauty Care

18 April 2024 - 17:03 WITA

Kejati Gorontalo Kembali Tetapkan Mantan Bupati Bone Bolango Sebagai Tersangka Kasus Korupsi Dana Bansos

17 April 2024 - 15:46 WITA

WAR! Special Ketupat, Tiket Konser Judika: Hanya 98 Ribu!

15 April 2024 - 05:00 WITA

Buka Bersama DPD PJS Gorontalo, Ketua: Jang Tako, Pukul!

6 April 2024 - 20:48 WITA

Jelang Lebaran, Kehumasan DPRD Gelar Silaturahmi dengan Sejumlah Jurnalis Media Mitra DPRD

5 April 2024 - 22:33 WITA

Trending di DPRD Provinsi Gorontalo