Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahInfo terkiniINFO TERKINIJurnalis WargaNasionalNet.UpdateNewsProvinsi Gorontalo

Misteri Kematian Satwa Liar, di Hutan Lindung Pinogu

113
×

Misteri Kematian Satwa Liar, di Hutan Lindung Pinogu

Sebarkan artikel ini

Winnet.id, Bone Bolango – Peristiwa misterius mengguncang Desa Pinogu cs, Kecamatan Pinogu, Kabupaten Bone Bolango. Sejumlah warga desa tersebut melaporkan temuan yang mencengangkan. Mereka menemukan bangkai satwa, babi hutan, anoa, dan kera, yang tersebar di berbagai lokasi, seperti tepi sungai dan dalam hutan.

Kepada tim redaksi winnet.id, saksi mata menguraikan kronologi Kejadian. Peristiwa ini pertama kali terjadi pada tanggal 15 Agustus 2023, ketika sekelompok warga desa melakukan perjalanan untuk mencari ikan di hulu Sungai Bone, khususnya di sekitar Sungai Tolinggapoto.

Ketika perjalanan mencapai sekitar 20 kilometer, para warga memutuskan untuk beristirahat dan makan siang di pinggiran Sungai Tolinggapoto. Namun, rencana tersebut terganggu oleh aroma tidak sedap yang sangat kuat dan menyengat. Aroma ini begitu mengganggu, sehingga mereka memutuskan untuk tidak makan dan melanjutkan perjalanan lebih jauh ke hulu sungai.

Misteri Kematian Satwa
Bangkai Babi Liar penghuni hutan lindung Pinogu.

Namun, ketika mereka melanjutkan perjalanan, mereka menemui aroma yang sama di setiap sungai yang mereka jumpai. Kecurigaan mereka memuncak, dan mereka memutuskan untuk mencari sumber bau yang tidak sedap ini.

Apa yang mereka temukan begitu mengerikan. Beberapa bangkai babi hutan, kera, dan anoa tergeletak di sekitar sungai. Tidak hanya terbatas di tepi sungai, melainkan juga jauh ke dalam hutan, juga ditemukan banyak bangkai hewan-hewan tersebut.

Karena sudah sore hari dan tidak mungkin lagi untuk kembali ke kampung, para warga ini memutuskan untuk bermalam di tempat yang mereka anggap aman dari bau bangkai yang mengerikan ini. Mereka bermalam dengan ketakutan dan kebingungan, mencoba mencari jawaban atas misteri ini.

Misteri Kematian Satwa

Pada pagi hari, ketika mereka memutuskan untuk kembali ke kampung, mereka tidak berani menceritakan temuan misterius ini. Mereka takut orang lain mungkin tidak akan percaya atau bahkan menuduh mereka membuat cerita palsu karena tidak memiliki bukti dokumentasi.

Misteri Kematian Satwa liar ini, menciptakan gelombang ketakutan dan kebingungan di Desa Pinogu Cs. Warga desa bingung tentang asal-usul bangkai-bangkai ini dan apa yang mungkin telah terjadi. Beberapa dari mereka berpikir bahwa ini mungkin merupakan tindakan pemburu liar, sementara yang lain merasa bahwa ada sesuatu yang lebih misterius dibalik peristiwa ini.

Misteri kematian satwa yang mengerikan ini masih menjadi pertanyaan besar di Desa Pinogu Cs. Warga desa berharap agar ada penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kebenaran di balik temuan ini.

Kades Dataran Hijau, Wiliyanto Aligeli mengatakan, saat ini tim Dinas Kesehatan sudah berada di Kecamatan Pinogu.

” Insha Allah besok mereka akan melakukan observasi apa yang menjadi penyebab hewan hewan tersebut mati,” jelasnya

Kami akan terus memantau perkembangan berita ini, dan akan terus memberikan informasi terbaru kepada Anda terkait peristiwa misterius ini. (Tim Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *