Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
AdvetorialDaerahInfo terkiniINFO TERKINIJurnalis WargaNasionalNet.UpdateNewsProvinsi Gorontalo

Momentum Anniversary HPCI Gorontalo Yang Ke-Lima,Ini Pesan Pengurus Chapter.

259
×

Momentum Anniversary HPCI Gorontalo Yang Ke-Lima,Ini Pesan Pengurus Chapter.

Sebarkan artikel ini

WINNET.ID – Suryanto selaku ketua chapter Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Gorontalo Chapter yang ikut di damping wakil ketua serta sekretarisnya melakukan pemotongan kue ulang tahun terkait Anniversary HPCI Gorontalo Yang Ke-Lima, Minggu (07/01//2024).

perayaan anniversary yang ke-Lima turut di saksikan langsung Ketua Umum HPCI dan jajaran pengurusnya secara virtual zoom.

salah satu kebanggaan HPCI Gorontalo Chapter adalah, doa perayaan anniversary dipimpin langsung oleh Ketum HPCI. terpantau awak media di sela – sela doa berharap agar seluruh club – club di indonesia semakin guyub,kompak.

Baca Juga :Bupati Bone Bolango Membuka Secara Resmi Anniversary HPCI Gorontalo yang dirangkaikan dengan Kopdargab regional sulawesi II/

Pada kegiatan tersebut, Suryanto berpesan,bahwa usia satu periode ini sudah banyak pengalaman yang kita dapat dalam berkomunitas,saling berbagi, kebersamaan dan rasa memiliki serta menjunjung tinggi AD/ART kita Bersama.

“ saya yakin dan percaya teman – teman member ataupun pengurus mampu membesarkan HPCI Gorontalo,walaupun kita tahu Bersama ada beberapa dinamika yang sering terjadi, apa gunanya kita memiliki slogan enjoy – enjoy – enjoy serta persaudaraan tapi kita sendiri yang malah memecahkan rasa persaudaraan itu,” Ungkap Ketua Chapter

Hal senada pula yang disampaikan  Bro Iwan Wakil ketua Chapter,Dimana menurutnya, HPCI Gorontalo di usai yang ke-Lima tahun ini, kita menunjukan rasa empati dan bersyukur bendera HPCI masih berkibar di Gorontalo.

“ coba dipikirkan, jika komunitas ini kita tidak jaga,kita biarkan tanpa ada arah yang jelas,dibuat asal – asalan maka hancur sudah komunitas HPCI di Gorontalo, dan ini akan menjadi olok-olokan komunitas lain”,jelasnya.

Terpantau oleh awak media, kegiatan yang bertempat di Hotel The One Gorontalo tersebut, terlihat ramai, sebab di hadiri langsung oleh beberapa komunitas motor, vendor komunitas serta Organisasi Ikatan Motor Honda Gorontalo.

Usai kegiatan, Bro Zimad menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus,member, serta bantuan dari teman – teman lain yang sudah mengsukseskan acara anniversary yang ke-Lima untuk HPCI Gorontalo.

“harapan saya kita tetap solid dan kompak, terutama rasa persaudaraan, tanpa HPCI kita tidak saling mengenal, kita tidak mengerti arti persaudaraan dalam berkomunitas, bayangkan jika usia HPCI Gorontalo hanya berhenti di usia yang ke-Lima tahun??? Mungkin rasa persaudaraan kita pasti akan jauh”, tutup sekretaris HPCI Gorontalo.

Acara ditutup dengan sesi fhoto Bersama dan penyerahan piagam penghargaan yangdilanjutkan dengan acara hiburan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *