Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
AdvetorialDaerahInfo SepekanInfo terkiniINFO TERKININet.UpdateNews

Motivasi UMKM, Pegadaian Area Gorontalo Gelar Seminar Kewirausahaan.

322
×

Motivasi UMKM, Pegadaian Area Gorontalo Gelar Seminar Kewirausahaan.

Sebarkan artikel ini

WINNET.ID GORONTALO – Sebanyak 250 peserta mengikuti seminar kewirausahaan yang digelar Pegadaian Area Gorontalo yang bertempat di hotel El-Madinah Gorontalo, selasa(23/08).

Kegiatan yang mengangkat tema cara mudah menjadi pengusaha bersama pegadaian, tidak lain untuk memotivasi para pelaku UMKM. Dimana Perseroan Terbatas (PT) Pegadaian menunjukkan kepedulian terhadap UMKM agar tumbuh berkembang di gorontalo.

Banyak jenis perusahaan milik pemerintah maupun swasta sekarang ini yang menawarkan kemudahan di dalam mengembangkan usaha. Tentunya para nasabah harus jeli dan pintar memilih, sesuai dengan jenis usaha yang akan dilakukan.

Deputi bisnis pegadaian area gorontalo, Fauzi Gazali.,SE menjelaskan, untuk membuka cara pikir para pelaku UMKM terhadap program layanan yang dimiliki oleh pegadaian kami mengajak nasabah agar memanfaatkan kemajuan teknologi, salah satunya dengan penggunaaan digitalisasi didalam menjalankan usaha.

“Untuk meningkatkan kewirausahaan digorontalo, sangat diperlukan marketing campaign yang sifat seminar, promosi, ataupun sosialisasi,” jelasnya

Terkait seminar tersebut, Fauzi Gazali.,SE yang merupakan Deputi Bisnis PT Pegadaian termuda di indonesia  mengungkapkan, PT Pegadaian ingin menjalin kerjasama dengan UMKM. Kemudahan yang ditawarkan salah satunya penambahan modal bagi pebisnis dengan persyaratan mudah dan bunga terjangkau.

“Dengan begitu banyak program PT.Pegadaian kepada para pelaku UMKM sangat diperlukan kolaborasi dan edukasi kepada masyarakat terutama kepada sesama mitra pelaku usaha,”ungkapnya.

Untuk memotivasi para pelaku UMKM, PT Pegadaian Area Gorontalo menghadirkan dua narasumber sebagai pemateri seminar.

Acara tersebut ditutup dengan acara doorprize bagi pemenang undian sekaligus sesi fhoto bersama.

Info selengkapnya bisa melihat video pada link : https://www.facebook.com/pegadaian.a.gorontalo/videos/563598208838351/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *