Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahNews

MPW Pemuda Pancasila Sulut Laksanakan Diklat Madya Perdana

76
×

MPW Pemuda Pancasila Sulut Laksanakan Diklat Madya Perdana

Sebarkan artikel ini

WINNET.ID – Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sulawesi Utara (Sulut) sukses melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kaderisasi Kualifikasi Madya perdana.

Diklat Kaderisasi Kualifikasi Madya Pemuda Pancasila yang berlangsung di Manado Convention Center (MCC) 21-22 Oktober 2022 itu, dibuka langsung oleh Ketua Caretaker MPW Sulut Ir. Piala H.S.

Para peserta Diklat Kaderisasi Kualifikasi Madya tersebut, merupakan delegasi dari kurang lebih 15 MPC Pemuda Pancasila yang tersebar di seluruh kabupaten/kota se-Sulut.

Menurut Ir. Piala H.S, pelaksanaan Diklat Kaderisasi Kualifikasi Madya Pemuda Pancasila di Sulut itu, baru pertama kalinya dilakukan.

“Ini perdana dilaksanakan di Sulut. Saya berharap, Diklat ini dapat menghasilkan kader-kader yang mumpuni, dan paham AD/ART serta arah gerak Pemuda Pancasila,” tutur Ir. Piala.

Pun kata Ketua Caretaker MPW Pemuda Pancasila Sulut itu, para jebolan kader Diklat Kaderisasi Kualifikasi Madya dapat menebarkan progresifitasnya kepada seluruh anggota lainnya.

Dirinya juga berharap, pelaksanaan Diklat bukan hanya kali ini saja dilakukan. Ke depannya kata Ir. Piala, pengurus MPW Pemuda Pancasila Sulut, dapat melakukannya juga sampai ke tingkat basis.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *