Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahNews

Muhammadiyah Dan Aisyiyiah Gorontalo Gelar Musyawarah Wilayah Ke 5

46
×

Muhammadiyah Dan Aisyiyiah Gorontalo Gelar Musyawarah Wilayah Ke 5

Sebarkan artikel ini

Winnte.id – Musyawarah Wilayah (Muswil) ke 5 Muhammadiyah dan Aisyiyah Provinsi Gorontalo digelar di Aula Indoor David Bobihe Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) dan dibuka secara langsung oleh ketua pimpinan pusat Muhammadiyah, Prof. Irwan Akib, Sabtu (4/2/2023).

 

Dalam Kesempatan wawancara, Irwan Akib mengatakan bahwa ia berharap agar Muswil ini bisa menghasilkan keputusan terbaik sehingga, dapat menjalankan program perserikatan 5 tahun mendatang.

Irwan Akib
Irwan Akib

“ Tentunya dalam musyawarah pasti ada perbedaan. Dan itu harus kita selesaikan dengan baik,” Ungkapnya.

 

“ Dan mudah-mudahan bisa menciptakan pemimpin yang amanah dan bisa menjalankan program-program perserikatan 5 tahun kedepan,” Sambung Irwan.

 

Selain itu ia juga mengatakan bahwa selama ini, Amal Usaha Muhammadiyah dan Pimpinan Persyarikatan selalu bersinergi dengan baik. Sehingga bisa menciptakan Persyarikatan Muhammadiyah yang maju dan juga bisa bermanfaat bagi masyarakat dan juga bangsa Indonesia.

 

“ Antara Amal Usaha Muhammadiyah dan Pimpinan Persyarikatan itu selalu bersinergi dengan baik. Ini tentunya akan membawa dampak baik bagi Muhammadiyah dan juga masyarakat serta negara,” ungkapnya.

 

Ia juga menambahkan, agar kehadiran Muhammadiyah selama ini bisa menjadi spirit dan pencerah bukan hanya untuk Muhammadiyah sendiri. Tetapi untuk kepentingan bangsa, kepentingan masyarakat dan kepentingan kemanusiaan.

 

“ Bagaimana Muhammadiyah ini hadir menjadi pencerah dan spirit kemajuannya bisa berimbas kepada masyarakat. Dan tentunya ini bukan hanya untuk Muhammadiyah sendiri, tapi untuk kepentingan bangsa, negara dan kemanusiaan,” tutup Irwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *