Menu

Mode Gelap

Daerah WITA

Ketua Dewan Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf, Hadiri Apel Pagi Operasi Patuh Otanaha 2023


					Ketua Dewan Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf, Hadiri Apel Pagi Operasi Patuh Otanaha 2023 Perbesar

Silahkan di Share Yach

winnet.id – Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris R.A Jusuf, Menghadiri Apel Operasi Patuh Otanaha-2023 yang Diselenggarakan oleh Polda Gorontalo.


Gorontalo, 10 Juli 2023 – Senin pagi ini, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris R.A Jusuf, menghadiri undangan apel pagi, yang diadakan di Lapangan Mapolda Gorontalo. Apel tersebut merupakan petanda awal, kegiatan Operasi Patuh Otanaha, dimulai.

Operasi Patuh Otanaha ini telah menjadi agenda tahunan yang rutin dilakukan oleh Polda Gorontalo pada waktu-waktu tertentu. Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung selama kurang lebih satu bulan, dimulai sejak tanggal 10 Juli 2023, hari ini.Operasi Otanaha

“Tujuan utama dari operasi ini adalah untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berkendara dan berlalu lintas.” buka DPRD Provinsi Gorontalo, Paris R.A Jusuf, usai mengikuti rangkaian apel pagi, di Lapangan Mapolda Gorontalo.

Paris dalam wawancara juga menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan Operasi Patuh Otanaha. Menurutnya, kegiatan ini sangat penting karena menyangkut kedisiplinan dan keselamatan masyarakat dalam berkendara dan berlalu lintas.

Dia juga menekankan pentingnya persiapan yang tepat sebelum berkendara, termasuk penggunaan helm, sabuk pengaman, serta kelengkapan surat kendaraan bermotor dan perlengkapan kendaraan lainnya.

“Dalam berlalu lintas, kita harus mempersiapkan segala sesuatu yang menjadi ketentuan, seperti penggunaan helm, sabuk pengaman, serta kelengkapan kendaraan lainnya. Hal ini penting untuk keamanan dan keselamatan kita sendiri serta pengguna jalan lainnya,” ujar Paris.

Operasi Otanaha

Paris juga menekankan bahwa operasi ini bukan semata-mata untuk memberikan sanksi kepada pelanggar lalu lintas, tetapi lebih kepada upaya pencegahan dan peningkatan kesadaran masyarakat.

Dalam konteks ini, kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat sangatlah penting. Paris mengajak seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo untuk mendukung dan patuh terhadap aturan lalu lintas demi terciptanya lingkungan berkendara yang aman dan tertib.

“Intinya, Operasi Patuh Otanaha ini merupakan upaya nyata untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berkendara dan berlalu lintas. Dengan demikian, diharapkan angka pelanggaran lalu lintas dapat ditekan, meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, serta menciptakan suasana berkendara yang aman dan tertib bagi seluruh pengguna jalan di Provinsi Gorontalo.” tutup Paris, tegas. (004/ilam)

Artikel ini telah dibaca 79 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

32 Mahasiswa Terapi Gigi UNUGo Antusias Mengikuti PKL di Manado: Panpel Tidak Disiplin Waktu!

19 Mei 2024 - 01:41 WITA

Ketua PJS Provinsi Gorontalo Kecam Ucapan Alyun Yang Memutarbalikan Fakta

17 Mei 2024 - 09:23 WITA

Oknum Kader Nasdem Perlihatkan Arogansinya Provokasi Masa saat Demo Dugaan Pelecehan Profesi Jurnalis

16 Mei 2024 - 09:31 WITA

Tim Pansus Aset DPRD Provinsi Gorontalo Menilai SOP Mitigasi Hukum Biro Hukum Masih Amburadul

15 Mei 2024 - 21:38 WITA

Pansus Temukan Banyak Aset Daerah Yang Belum Tercatat di KIB Daerah!

15 Mei 2024 - 12:39 WITA

Komisi 4 Desak SMA Wirabakti Meninggalkan Pola Asuh Militer

14 Mei 2024 - 15:54 WITA

Trending di Daerah