Menu

Mode Gelap

Advetorial WITA

Pantau PPKM Di Pasar Tradisional Moodu, Warga sudah Patuh Protokol Kesehatan.


					Pantau PPKM Di Pasar Tradisional Moodu, Warga sudah Patuh Protokol Kesehatan. Perbesar

Silahkan di Share Yach

WINNET.GORONTALO – Untuk memastikan bahwa pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3  di wilayah Kecamatan Kota Timur benar-benar berjalan efektif, Jajaran Unsur Forkopimda, Forkopimcam melakukan sidak di pasar moodu Kecamatan Kota Timur Kota Gorontalo, senin (02/08/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri langsung Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Kapolda Gorontalo, danrem Gorontalo, Kapolres Gorontalo Kota, Walikota Gorontalo dan jajaran serta para lurah-se kecamatan Kota Timur.

Kepada awak media Lurah Moodu Rasjid Male mengatakan, bahwa kegiatan hari ini merupakan tindaklanjut rapat forkopimda Gubernur terhadap minim disiplin protokol kesehatan di pasar moodu.

” kebetulan pasar ini ada di wilayah kami, saya sebagai lurah dan unsur tiga pilar serta dibantu oleh jajaran Polsek dan koramil melakukan edukasi dan sosialisasi. Intinya untuk menyadarkan kepada masyarakat, disiplin terhadap penerapan PPKM Level 3 . Ini semata-mata kita lakukan dalam upaya menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kelurahan Moodu Kecamatan Kota Timur Kota Gorontalo, lebih umumnya di Provinsi Gorontalo,” kata Rasjid.

Ditempat yang sama, Kapolsek Kota Timur, Ipda M. Ibnu Katsir rizka menjelaskan, sela-sela peninjauan Kapolda Gorontalo dan Kapolres Gorontalo kota, yang dapat kami laporkan untuk titik posko PPKM Level 3 di Kota Timur kami pusatkan di taman moodu dengan pola menyediakan fasilitas Vaksinasi dan swab yang dibantu oleh tim gugus covid-19 puskemas Kota Timur.

PPKM Level 3 bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona di masyarakat. Sehingga harus benar-benar ditaati.  

“Maka dari itu, saya mohon pemahaman seluruh masyarakat bahwa ini harus kita lakukan. Bukan dalam rangka menghambat semua kegiatan masyarakat, tapi membatasi. Tujuannya jelas, untuk menyelamatkan masyarakat di Provinsi Gorontalo”, tandasnya.

Artikel ini telah dibaca 121 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Meyke Camaru: DPRD Provinsi Gorontalo Siap Dukung Pilkada Tahun 2024

18 April 2024 - 23:18 WITA

Walikota Gorontalo Pastikan Hadir: (Simbolis) Launching Produk Jullie Beauty Care

18 April 2024 - 17:03 WITA

Kejati Gorontalo Kembali Tetapkan Mantan Bupati Bone Bolango Sebagai Tersangka Kasus Korupsi Dana Bansos

17 April 2024 - 15:46 WITA

WAR! Special Ketupat, Tiket Konser Judika: Hanya 98 Ribu!

15 April 2024 - 05:00 WITA

Buka Bersama DPD PJS Gorontalo, Ketua: Jang Tako, Pukul!

6 April 2024 - 20:48 WITA

Kejaksaan Tinggi Gorontalo Gelar Pasar Murah Ramadhan

2 April 2024 - 20:28 WITA

Trending di Daerah