Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahDPRD Provinsi GorontaloNews

Pelepasan Keberangkatan Calon Jamaah Haji Kloter 29: Spirit Menuju Embarkasi Penuh Provinsi Gorontalo

141
×

Pelepasan Keberangkatan Calon Jamaah Haji Kloter 29: Spirit Menuju Embarkasi Penuh Provinsi Gorontalo

Sebarkan artikel ini

WINNET.ID – Pelepasan Keberangkatan Calon Jamaah Haji kloter 29, oleh Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris R.A. Jusuf di Asrama Haji Gorontalo.

GORONTALO, [13/06/23] – Pelepasan keberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH) Kloter 29, yang terdiri dari warga Kabupaten Gorontalo, Pohuwato, dan Bone Bolango dilaksanakan dengan meriah di Asrama Haji Gorontalo.

Acara yang dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Anggota DPR RI Dapil Gorontalo, Ida Syahida Habibie, Sekretaris Komisi 4, Espin Tulie, Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, serta jajaran Forkopimda Provinsi Gorontalo, di asrama Haji Gorontalo.

Embarkasi Haji
Penyerahan Kirab dan Bendera Merah putih oleh ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf, ke CJH, sebagai simbol pelepasan pemberangkatan Calon Jamaah Haji.

Awal sambutannya, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris R.A. Jusuf, mengucapkan selamat kepada calon jamaah haji yang akan berangkat ke tanah suci. Ia berharap para jamaah dapat melaksanakan ibadah haji dengan baik dan menjadi haji mabrur.

Paris juga mengapresiasi kepercayaan pemerintah pusat terhadap Provinsi Gorontalo, yang didaulat menjadi salah satu satu pelaksana embarkasi antara, dibagian timur, Indonesia.

“Provinsi Gorontalo mendapatkan kehormatan sebagai salah satu embarkasi antara bagian timur, tahun 1444 H. Kepercayaan ini perlu disyukuri dan menjadi spirit bagi kita untuk merealisasikan embarkasi haji secara penuh,” ujar Paris dalam sambutannya.

Paris juga mengungkapkan apresiasi dan rasa terima kasih kepada pemerintah daerah, yang telah berjuang keras untuk mewujudkan realisasi embarkasi penuh di Provinsi Gorontalo.

Embarkasi Haji

“Hanya tinggal beberapa syarat masih perlu kita penuhi. Salah satunya perluasan landasan bandara, agar pesawat besar, yang biasa dipakai untuk membawa CJH, dapat landing di bandara Gorontalo.” jelas Paris.

“Mari kita doakan dan dukung usaha kita dalam merealisasikan embarkasi penuh ini. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana ibadah haji (PPIH) Provinsi Gorontalo serta seluruh elemen yang turut andil dalam pelaksanaan embarkasi antara ini,” tambah Paris.

Paris juga memastikan bahwa semua kekurangan yang ada, telah diperbaiki pihak terkait, agar pelaksanaan embarkasi antara semakin mendekati realisasi embarkasi penuh.

Acara pelepasan keberangkatan CJH Kloter 29 ini menjadi bukti nyata semangat dan kerja keras Provinsi Gorontalo dalam menghadirkan pelayanan yang terbaik bagi calon jamaah haji. Semoga dengan semangat yang tinggi ini, Provinsi Gorontalo dapat segera meraih embarkasi penuh yang diidamkan, dan memberikan kemudahan bagi seluruh masyarakat Gorontalo, yang akan melaksanakan ibadah haji di masa mendatang. (004/ilam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *