Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahInfo terkiniINFO TERKININet.UpdateNews

Pekan Olahraga Kejati Gorontalo Resmi Dibuka

57
×

Pekan Olahraga Kejati Gorontalo Resmi Dibuka

Sebarkan artikel ini

WINNET.ID – Pekan Olahraga dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 tahun 2022, dan HUT ke-22 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Gorontalo resmi dibuka.

Seluruh rangkaian kegiatan pekan olahraga tersebut dibuka oleh Kepala Kejati Gorontalo, Haruna, Senin (11/7/2022).

Dalam sambutannya, Kajati Gorontalo menyampaikan, melalui pembukaan Pekan Olahraga HBA ke-62 yang akan diperingati 22 Juli 2022 mendatang, dapat meningkatkan kekompakan bagi seluruh jajaran Keluarga Besar Kejaksaan Gorontalo.

“Menyambut dan memeriahkan HBA ini, kita berharap kekompakkan dan rasa kekeluargaan di antara seluruh pegawai serta dapat mempererat tali persaudaraan sesam Adhyaksa,” tutur Haruna.

Selain itu juga, Haruna mengimbau kepada seluruh peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan itu agar kiranya menjujung tinggi sportivitas.

“Untuk memeriahkan HUT HBA ke 62 dan HUT IAD 2022, diharapkan kepada seluruh perserta yang mengikuti kegiatan ini agar kiranya menjujung tinggi sportivitas,” harapnya.

Adapun peserta dalam kegiatan tersebut yakni, masing-masing bidang di lingkungan Kejati Gorontalo, Kejaksaan Negeri Kota Gorontalo, Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo, Kejaksaan Negeri Kabupaten Bone Bulango dan Forwaka Gororontalo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *