Menu

Mode Gelap

Daerah WITA

Peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke-63: Kejaksaan Tinggi Gorontalo Gelar Kegiatan Pekan Olahraga


					Peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke-63: Kejaksaan Tinggi Gorontalo Gelar Kegiatan Pekan Olahraga Perbesar

Silahkan di Share Yach

winnet.id – Upacara Pembukaan Pekan Olahraga: Memperingati Hari Adhyaksa ke-63 dengan Semangat Persatuan dan Kebersamaan


Kota Gorontalo – Upacara pembukaan Pekan Olahraga, dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-63, yang digelar di Lapangan utama kantor Kejaksaan Tinggi Gorontalo, berlangsung meriah dan diliputi nuansa keakraban.

Kegiatan yang rencananya akan berlangsung selama lebih dari dua pekan, mulai dari 7 Juli hingga 23 Juli 2023 ini, diikuti oleh 6 kontingen yang berasal dari Kejati Gorontalo, Kejari Kota Gorontalo, Kejari Bone Bolango, Kejari Kabupaten Gorontalo, Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka), dan Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD).

Pekan Olahraga

Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Purwanto Joko Irianto, memimpin upacara pembukaan Pekan Olahraga dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-63, Pagi tadi. (07/07/23)

Pada rangkaian Pekan Olahraga ini akan menyajikan beberapa cabang olahraga yang akan dilombakan, antara lain Volly Ball, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Badminton, Bilyard, dan Catur.

Dalam wawancara, Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Purwanto Joko Irianto, menjelaskan, esensi utama dari pelaksanaan Pekan Olahraga ini adalah untuk menyatukan perbedaan dan meningkatkan keukhwatan antara Masyarakat Kejaksaan Tinggi Gorontalo.

“Olehnya, dalam pertandingan-pertandingan nantinya, kami tidak mengutamakan tentang menang atau kalah, melainkan fokus pada tujuan utamanya, yaitu menciptakan kekompakan dan meningkatkan rasa kebersamaan,” kata Purwanto dengan penuh semangat.

Ia berharap momentum ini dapat semakin mempererat hubungan kekompakan dan kebersamaan di antara anggota Kejaksaan Tinggi Gorontalo, sehingga berdampak positif dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Pekan Olahraga

Purwanto juga menegaskan, kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan Hari Bakti Adhyaksa ke-63, yang menandai dedikasi dan pengabdian Kejaksaan dalam melindungi hukum dan masyarakat.

“Pekan Olahraga ini menjadi momentum yang tepat untuk memupuk semangat dan rasa persaudaraan diantara kita. Sehingga, dalam menjalankan tugas kedepan, kita menjadi lebih kompak dan lebih baik lagi dari hari ini.” ujarnya.

Purwanto juga berharap, kompetisi ini tidak hanya menjadi ajang olahraga semata, tetapi juga dapat membangun solidaritas dan semangat tim yang tinggi di antara anggota Kejaksaan Tinggi Gorontalo.

“Pekan Olahraga dalam rangka memperingati Hari Adhyaksa ke-63 ini diharapkan, dapat menjadi sarana untuk mewujudkan semangat kebersamaan dalam melaksanakan tugas kejaksaan, serta menjadi tonggak sejarah yang mendorong pencapaian gemilang, bagi Kejaksaan Tinggi Gorontalo.” tutup Purwanto. (004/ilam)

Artikel ini telah dibaca 97 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Buka Bersama DPD PJS Gorontalo, Ketua: Jang Tako, Pukul!

6 April 2024 - 20:48 WITA

Malam Puncak Festival Ramadhan Pegadaian: Akan Dimeriahkan oleh Penampilan Istimewa, Wizz Baker

6 April 2024 - 03:26 WITA

Festival Ramadhan Pegadaian di Gorontalo: Berkah Bagi UMKM di Bulan Suci!

6 April 2024 - 03:05 WITA

Jelang Lebaran, Kehumasan DPRD Gelar Silaturahmi dengan Sejumlah Jurnalis Media Mitra DPRD

5 April 2024 - 22:33 WITA

Pembangunan Jembatan Buti Menuai Kritikan dari Anggota Komisi 3: Ini Penyebabnya!

5 April 2024 - 15:47 WITA

Merangsang Hubungan Kemitraan, Kejati Gorontalo Gelar Bukber Dengan Sejumlah Jurnalis Media Massa

5 April 2024 - 04:47 WITA

Trending di Kejati Gorontalo