Menu

Mode Gelap

Info terkini WITA

Pemda Bolmut Tinjau Pembelajaran Tatap Muka


					Pemda Bolmut Tinjau Pembelajaran Tatap Muka Perbesar

Silahkan di Share Yach

Winnet, Bolmut – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) tinjau langsung pembelajaran tatap muka di Sekolah Dasar (SD) SLTP pasca berakhirnya pemberlakuan PPKM level empat tepatnya di wilayah Kecamatan Bolangitang Barata, Kabupaten Bolmut, Senin (06/08/2021) Pagi.

Informasi yang di rangkum media Winnet.id Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh, yang di dampingi Asisten 1 Sekda, Kepala Dinas Pendidikan, dan kebudayaan, kakan kesbangpol melakukan peninjauan langsung kesiapan sekolah tatap muka terbatas yang sudah diberlakukan di Bolmut.

Tampak Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh tinjau langsung pembelajaran tatap muka di Sekolah Dasar. (Foto:Humas)

Bupati Bolmut Dre. Hi. Depri Pontoh mengatakan, dalam kegiatan peninjauan langsung di sekolah yang sedang melakukan pembelajaran tatap muka tersebut, untuk memastikan kesiapan dan kelengkapan fasilitas protokol kesehatan di lingkungan sekolah.

“Hal ini dilakukan untuk mengecek kesiapan sekolah dalam memulai proses pembelajaran secara offline di sekolah setelah berakhirnya PPKM level 4, dan bolmut dikategorikan zona orange oleh satuan gugus tugas penanganan Covid-19,”ujar Bupati Bolmut.

Tampak Bupati lakukan pengecekan fasilitas cuci tangan untuk prosedur protokol kesehatan bagi peserta didik. (Foto: Humas)

Lebih lanjut, Depri menekankan kepada pihak sekolah agar persiapkan prosedur protokol kesehatan, serta mengatur sip belajar tatap muak agar tidak menimbulkan kerumunan.

“Untuk pihak sekolah agar mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan prosedur protokol kesehatan di sekolah, dan sebagai langka awal pembelajaran tatap muka agar pihak sekolah mengatur sip di masing-masing kelas sehingga tidak terjadi kerumunan peserta didik,”tutup Papa adit sapaan akrapnya.

Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Dharma Wanita Sekretariat Deprov Gorontalo Bagi Sembako ke Petugas Kebersihan.

1 April 2024 - 12:40 WITA

Speed Faster Gorontalo Bagikan 200 Paket Menu Takjil Saat Buka Puasa.

31 Maret 2024 - 13:52 WITA

Kebakaran Hebat Menghanguskan Rumah Sakit Dunda Limboto

11 Maret 2024 - 21:43 WITA

Kejaksaan Tinggi Gorontalo Lakukan Konsolidasi Penyebaran Informasi Melalui Kegiatan Media Kehumasan

8 Maret 2024 - 20:49 WITA

Sambut Ramadhan 1445H/2024 Setwan Deprov Gelar Halal Bi Halal.

8 Maret 2024 - 15:10 WITA

Kidzilla Gorontalo Kembali Hadir dengan New Concept yang Lebih Fresh, Fun, dan Educative

1 Maret 2024 - 15:30 WITA

Trending di Advetorial