Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Info terkini

Pengumuman Seleksi CPASN Kabupaten Bolmut Yang Lulus Berkas Administrasi Sebanyak 1661

93
×

Pengumuman Seleksi CPASN Kabupaten Bolmut Yang Lulus Berkas Administrasi Sebanyak 1661

Sebarkan artikel ini

Winnet, Bolmut – Berdasarkan hasil verifikasi seleksi administrasi penerimaan Calon Pegawai Aparatur Sipil Negeri (CPASN) di lingkungan pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) secara online yang dinyatakan lulus secara administrasi sebanyak 1661, Selasa (03/08/2021).

Terkait dengan hal tersebut, seleksi ini diumumkan berdasarkan Surat Nomor : 7/PANSEL-CPASN/VIII/2021 tentang pelamar lulus seleksi administrasi penerimaan CPASN di lingkungan pemerintah Kabupaten Bolmut Tahun Anggaran 2021.

Dari 1661 yang lulus administradi yakni sebanyak 505 dari formasi tenaga kesehatan, dan 1156 dari formasi tenaga teknis.


Selain itu, dalam keterangan surat edaran tersebut juga disebutkan, bahwa pelamar seleksi penerimaan Calon Pegawai Aparatur Sipil Negara (CPASN) pemkab Bolmut T.A 2021, yang NIK nomor registrasi dan nama terlampir dalam lampiran pengumuman dinyatakan lulus seleksi administrasi.

Dan sebaliknya pelamar yang NIK nomor registrasi dan nama tidak terlampir dalam lampiran pengumuman dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi.

Kemudian untuk hasil pengumuman PPPK untuk JF Guru akan di umumkan melalui laman https://sscasn.bkn.go.id atau https://gurupppk.kemendikbud.go.id

Untuk peserta yang ingin melihat langsung hasil verifikasi atau hasil seleksi administrasi penerimaan Calon Pegawai Aparatur Sipil Negeri (CPASN) bisa di download melalui link : https://drive.google.com/file/d/10WY4J8ThKBL3f_T5gCgHP2ZbaCpJvtER/view?usp=sharing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *