Menu

Mode Gelap

Advetorial ·

Ini Pesan Jeanete Kilopang  Mbuinga Pada IWAPI Pohuwato.


					Ini Pesan Jeanete Kilopang  Mbuinga Pada IWAPI Pohuwato. Perbesar

WINNET.ID – Menjadi tempat wadahnya para kaum perempuan yang sama-sama berusaha untuk meningkatkan taraf ekonomi masing-masing, sebuah organisasi Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) gelar Musyawarah Cabang (Muscab) dan Pemilihan pengurus IWAPI DPC Kabupaten Pohuwato periode 2021-2026 di gedung Golden Sri, Senin (15/11/2021).

Hadirnya organisasi wanita ini secara tidak langsung dapat membantu pemerintah untuk meningkatkan perekonomian.

IWAPI mempunyai misi untuk mensejahterakan keluarga Indonesia dengan mendorong para wanita dirumah tangga untuk membantu perekonomian keluarga.

Bersamaan dengan pelaksanaan Muscab yang kali ini mengusung tema “Sinergitas IWAPI Dalam Membangun dan Mengembangkan Potensi UMKM Kabupaten Pohuwato pasca Pandemi Covid-19″.

Ketua Umum IWAPI Kabupaten Pohuwato Hj. Jennete Kilopang  Mbuinga mengatakan, bahwa Musyawarah merupakan forum tertinggi dalam pengambilan keputusan suatu organisasi.

Karena itu melalui MUSCAB Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia saya berharap dapat memberikan manfaatnya bukan saja bagi kita pengurus IWAPI tetapi bagi masyarakat dan pemerintah daerah.

“mari kita optimalkan peranan IWAPI sebagai organisasi pengusaha khususnya pengusaha wanita di Kabupaten Pohuwato,”katanya.

Ditambahkannya, untuk pengurus IWAPI dapat kolaborasi untuk mendorong dan mengembangkan potensi UMKM dimana kita ketahui bersama mereka banyak terpuruk karena pandemic Covid-19.

” Karena itu mari kita bantu, kita dampingi mereka sehingga dapat mengembangkan usahanya sekalipun dihadapkan dengan Covid-19 yang sudah berjalan 2 tahun ini,” tambahnya.

Jennete Kilopang  Mbuinga yang merupakan mantan Ketua Tim Penggerak PKK Pohuwato 2 Periode tersebut berharap MUSCAB saat ini mari kita jadikan momentum untuk merapatkan barisan dan menyatukan prespepsi, visi dan misi kita IWAPI.

Terutama bagaimana kita dapat bersinergi dan bersama-sama dengan pemerintah daerah khususnya dalam membangun dan mengembangkan pelaku usaha perempuan.

pewarta : dhedi

editor : Septiana

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Pewarta

Baca Lainnya

Beberapa Orang Terduga Pelaku Penganiayaan Di Desa Toraut Tengah Dilaporkan Ke Kepolisian

30 November 2021 - 12:48

Kunjungan Tim Bagian Hukum DPRD Provinsi Gorontalo Pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Bali.

29 November 2021 - 12:19

Terkait JDIH, Setwan Deprov Lakukan Studi Komparasi Ke DPRD Prov.Bali

29 November 2021 - 12:13

IPKI Wilayah Gorontalo Terbentuk Melalui Kongres Pertama.

26 November 2021 - 19:27

BINDA Gorontalo & Polsek Kota Selatan Gelar Vaksinasi Door to Door.

23 November 2021 - 10:16

Luar Biasa, Jeanete Kilapong Mbuinga Terpilih Ketua Umum DPC IWAPI Pohuwato 2 Periode.

15 November 2021 - 14:46

Trending di Advetorial