Menu

Mode Gelap

Daerah WITA

Penjagub Gorontalo Buka Secara Resmi Event PKPI 2022


					Penjagub Gorontalo Buka Secara Resmi Event PKPI 2022 Perbesar

Silahkan di Share Yach

winnet.id – Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer, membuka resmi event Pekan Kreatif Pemuda Indonesia (PKPI) tahun 2022. Rabu (05/10/2022).

 

Kegiatan yang digelar di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo tersebut, dihadiri oleh Gubernur maupun perwakilan dari 34 Provinsi yang ada di Indonesia.

 

Tidak hanya itu, event yang digelar oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) tersebut, juga menghadirkan stand – stand pameran kerajinan dari masing – masing provinsi yang ada di Indonesia.

 

Dalam penyampaiannya, Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dan berterima kasih karena telah ditunjuk sebagai tuan rumah untuk pelaksanaan kegiatan PKPI tersebut.

Penjabat Gubernur, PKPI

“Ini adalah kebanggan dan salah satu kehormatan besar, bagi kami Provinsi Gorontalo, karena telah ditunjuk sebagai tuan rumah untuk melaksanakan kegiatan PKPI ini,” ujar Hamka.

 

Sehingganya kata Hamka, momen tersebut menjadi ajang atau kesempatan untuk memperkenalkan Provinsi Gorontalo ke tingkat nasional baik dari segi pariwisata, kuliner, kerajinan, adat istiadat bahkan sampai keramahan masyarakat Gorontalo itu sendiri.

Penjabat Gubernur Buka resmi kegiatan PKPI

Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer saat mengunjungi stand pameran kerajinan dari 34 Provinsi yang ada di Indonesia

“Tentunya, ini menjadi momen untuk kita masyarakat gorontalo, untuk menggerakan ekonomi lokal seperti apa yang disampaikan oleh Bapak Presiden RI, Joko Widodo,” ucapnya.

 

Selanjutnya, Penjabat Gubernur, Hamka Hendra Noer, mengajak kepada masyarakat khususnya Gorontalo, untuk mendukung dan mensupport kegiatan tersebut.

 

“Saya selaku pemerintah Provinsi Gorontalo mengajak kepada masyarakat Gorontalo untuk mensupport kegiatan ini agar terlaksana dengan baik dan lancar,” tegas Hamka saat memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan PKPI.

 

Artikel ini telah dibaca 111 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

WAR! Special Ketupat, Tiket Konser Judika: Hanya 98 Ribu!

15 April 2024 - 05:00 WITA

Buka Bersama DPD PJS Gorontalo, Ketua: Jang Tako, Pukul!

6 April 2024 - 20:48 WITA

Malam Puncak Festival Ramadhan Pegadaian: Akan Dimeriahkan oleh Penampilan Istimewa, Wizz Baker

6 April 2024 - 03:26 WITA

Festival Ramadhan Pegadaian di Gorontalo: Berkah Bagi UMKM di Bulan Suci!

6 April 2024 - 03:05 WITA

Jelang Lebaran, Kehumasan DPRD Gelar Silaturahmi dengan Sejumlah Jurnalis Media Mitra DPRD

5 April 2024 - 22:33 WITA

Pembangunan Jembatan Buti Menuai Kritikan dari Anggota Komisi 3: Ini Penyebabnya!

5 April 2024 - 15:47 WITA

Trending di DPRD Provinsi Gorontalo