Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kejati GorontaloNet.UpdateNews

Pererat Silaturahmi, Penkum Kejati Gorontalo Gelar Pertemuan Dengan Forwaka

44
×

Pererat Silaturahmi, Penkum Kejati Gorontalo Gelar Pertemuan Dengan Forwaka

Sebarkan artikel ini
Forwaka

WINNET.ID – Dalam mempererat hubungan silaturahmi, Media Kehumasan Bidang Penerangan Hukum (Penkum) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Gorontalo menggelar pertemuan dengan Forum Wartawan Kejaksaan Tinggi (Forwaka) Wilayah Gorontalo. Kamis (15/09/2022).

 

Tidak hanya untuk mempererat silaturahmi, kegiatan tersebut juga sekaligus untuk perkenalan Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejaksaan Tinggi Gorontalo yang baru, Dadang Mohammad Djafar bersama anggota Forwaka.

 

Pada kesempatan itu, Dadang mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan terus diselenggarakan sebagai tanda solidaritas dalam membangun hubungan dan kerjasama antara Kejaksaan Tinggi Gorontalo dengan Forwaka.

 

“Insya Allah, kedepan Forwaka dengan Kejaksaan Tinggi Gorontalo bisa terus bersinergi dengan baik dan juga akan melangsungkan kegiatan secara bersama – sama, seperti program podcast yang sudah ditargetkan dan program – program sosialisasi dalam memberikan informasi khususnya dalam penanganan hukum kepada masyarakat,” ucap Dadang pada sambutannya.

 

Tidak hanya itu, Dadang juga sangat berterima kasih kepada Forwaka Gorontalo yang selalu berpartisipasi pada Kejaksaan Tinggi Gorontalo, khususnya pada Bidang Penerangan Hukum dalam memberikan informasi.

Sementara itu, Ketua Forwaka, Jefri Rumampuk mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi antara hubungan Kejaksaan Tinggi Gorontalo dengan insan Pers yang ada di Gorontalo karena sangat baik.

 

“Saya, sangat berterimakasih kepada Kasi Penkum Kejati Gorontalo yang baru, karena sudah mengadakan pertemuan ini. Selebihnya, saya berharap hubungan yang solid ini akan terus terjalin sebagaimana mestinya,” ujar Jefry.

 

Selanjutnya, Jefry juga mengatakan bahwa Forwaka Gorontalo akan siap membantu kinerja dari Kejaksaan Tinggi Gorontalo, terlebih dalam bidang informasi.

 

“Kami Forwaka siap membantu dan mendampingi kinerja dari Kejaksaan Tinggi Gorontalo, apa pun itu, terutama dalam hal membagikan informasi,” tegas Jefry.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *