Menu

Mode Gelap
Tim PPS Kejati Gorontalo Tinjau Proyek Pembangunan Yang Menggunakan Dana PEN Terima Penghargaan WTP Dari Menkeu, Ini Harapan Penjagub Gorontalo Hadiri Opening Ceremony Piala Gubernur ESI Gorontalo, Ini Permintaan Penjagub Pimpin Upacara Peringatan Harhubnas, Ini Penyampaian Penjagub Gorontalo Sambut HUT Lalu Lintas ke 67, Satlantas Polres Gorontalo Kota Gelar Baksos

Kejati Gorontalo · 15 Sep 2022 17:38 WITA ·

Pererat Silaturahmi, Penkum Kejati Gorontalo Gelar Pertemuan Dengan Forwaka


 Pererat Silaturahmi, Penkum Kejati Gorontalo Gelar Pertemuan Dengan Forwaka Perbesar

Silahkan di Share Yach

WINNET.ID – Dalam mempererat hubungan silaturahmi, Media Kehumasan Bidang Penerangan Hukum (Penkum) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Gorontalo menggelar pertemuan dengan Forum Wartawan Kejaksaan Tinggi (Forwaka) Wilayah Gorontalo. Kamis (15/09/2022).

 

Tidak hanya untuk mempererat silaturahmi, kegiatan tersebut juga sekaligus untuk perkenalan Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejaksaan Tinggi Gorontalo yang baru, Dadang Mohammad Djafar bersama anggota Forwaka.

 

Pada kesempatan itu, Dadang mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan terus diselenggarakan sebagai tanda solidaritas dalam membangun hubungan dan kerjasama antara Kejaksaan Tinggi Gorontalo dengan Forwaka.

 

“Insya Allah, kedepan Forwaka dengan Kejaksaan Tinggi Gorontalo bisa terus bersinergi dengan baik dan juga akan melangsungkan kegiatan secara bersama – sama, seperti program podcast yang sudah ditargetkan dan program – program sosialisasi dalam memberikan informasi khususnya dalam penanganan hukum kepada masyarakat,” ucap Dadang pada sambutannya.

 

Tidak hanya itu, Dadang juga sangat berterima kasih kepada Forwaka Gorontalo yang selalu berpartisipasi pada Kejaksaan Tinggi Gorontalo, khususnya pada Bidang Penerangan Hukum dalam memberikan informasi.

Sementara itu, Ketua Forwaka, Jefri Rumampuk mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi antara hubungan Kejaksaan Tinggi Gorontalo dengan insan Pers yang ada di Gorontalo karena sangat baik.

 

“Saya, sangat berterimakasih kepada Kasi Penkum Kejati Gorontalo yang baru, karena sudah mengadakan pertemuan ini. Selebihnya, saya berharap hubungan yang solid ini akan terus terjalin sebagaimana mestinya,” ujar Jefry.

 

Selanjutnya, Jefry juga mengatakan bahwa Forwaka Gorontalo akan siap membantu kinerja dari Kejaksaan Tinggi Gorontalo, terlebih dalam bidang informasi.

 

“Kami Forwaka siap membantu dan mendampingi kinerja dari Kejaksaan Tinggi Gorontalo, apa pun itu, terutama dalam hal membagikan informasi,” tegas Jefry.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Banjir Dukungan, Santi Ambia Layak Pimpin IKA Alumni SMEP/SMEA/SMK Negeri 1 Gorontalo

23 September 2022 - 20:39 WITA

Tim PPS Kejati Gorontalo Tinjau Proyek Pembangunan Yang Menggunakan Dana PEN

22 September 2022 - 17:54 WITA

Tim PPS Kejati Gorontalo

Gorontalo Ekspor 6.100 Ton Jagung Ke Filipina

17 September 2022 - 16:03 WITA

Ekspor jagung ke philipina

PASKI Gorontalo Meriahkan Turnamen Sepak Bola MGG Cup 2022.

16 September 2022 - 09:54 WITA

Terkait Pembohongan Beasiswa KIP-K, Rektor Unbita Menghindar Saat Dimintai Keterangan

14 September 2022 - 16:50 WITA

Unbita Gorontalo

Bawa Tiga Tuntutan, AMP Kembali Lakukan Demo di Bundaran HI

9 September 2022 - 22:36 WITA

Demo BBM
Trending di Daerah