Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DPRD Provinsi Gorontalo

Perkuat Kapasitas Pelaksanaan Tugas Anggota DPRD, Melalui Pasangan

70
×

Perkuat Kapasitas Pelaksanaan Tugas Anggota DPRD, Melalui Pasangan

Sebarkan artikel ini

Winnet.id – Persatuan Istri Anggota DPRD (PIAD), bekerjasama dengan Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat Universitas Budi Luhur, Jakarta, menggelar bimbingan teknis (bimtek), khusus bagi istri-istri Anggota Legislatif, di Hotel Borobudur, Jakarta. (20/02/23)

Esensi dilaksanakan bimtek bagi istri-istri pejabat legislatif tersebut, sebagaimana yang dijelaskan ketua PIAD Provinsi Gorontalo, Reyna Olii, adalah untuk memperkuat kapasitas pelaksanaan program, kegiatan, dan tugas anggota DPRD Provinsi Gorontalo.

Kegiatan yang dilaksanakan sejak selama 3 hari ini, memperoleh apresiasi dari istri wakil ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Kris Wartabone itu.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Semoga ilmu yang dibagikan dalam bimtek ini, dapat bermanfaat bagi kami, khususnya dalam hal mendukung aktifitas dan kegiatan suami-suami kami di DPRD.” ucap Reyna, dalam wawancara usai kegiatan.

Istri-istri pejabat Legislatif DPRD Provinsi Gorontalo, saat mengikuti bimtek, bersama Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat Universitas Budi Luhur, Jakarta. (20/02/23)

Dirinya juga berharap, kegiatan serupa dapat terus digiatkan oleh panitia, khususnya sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo, sehingga apa yang menjadi target kegiatan ini dapat tercapai secara maksimal.

Hal senada juga disampaikan Wilvon Malahika. Istri anggota komisi 2, Warsito Sumawiyono ini, materi yang diberikan dalam bimtek tersebut, menjadi ilmu baru bagi dirinya.

“Memberikan hal-hal yang baru, ilmu-ilmu baru, khususnya dalam hal membangun komunikasi dengan suami-suami kami, tentang tugas dan tanggung jawab mereka sebagai anggota DPRD.”

Baginya, meskipun telah mengikuti kegiatan ini secara rutin, dengan berbagai materi dan narasumber yang berbeda, namun dalam setiap pelaksanaannya, mampu memberikan motivasi untuk memperkuat kapasitas sebagai istri anggota dewan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *