Menu

Mode Gelap

Advetorial WITA

Pertamina Siapkan Program Langit Biru Tahap Ke Dua


					Pertamina Siapkan Program Langit Biru Tahap Ke Dua Perbesar

Silahkan di Share Yach

Gorontalo- PT Pertamina yang saat ini menjalankan program langit biru tahap I, yaitu dengan menjual BBM jenis Pertalite seharga Premium di sembilan SBPU yang ada di Kabupaten Gorontalo dan Kota Gorontalo. Kembali akan menyiapkan program langit biru tahap II bagi SPBU di Kabupaten lainnya.

Hal itu dikatakan Fadlan, selaku Sales Brand Manager (SBM) Rayon IV Sulutgo. Saat diwawancarai pada Senin (23/3/2021). Menurut Fadlan, tingginya antusiasme dari kendaraan roda dua, becak motor (Bentor), dan juga angkutan umum berplat kuning untuk mengisi pertalite seharga premium. Membuat pihaknya melakukan persiapan program langit biru tersebut.

“Rencananya sebelum akan menjalankan program langit biru tahap II ini, kita akan memetakan dulu SBPU mana siap dengan programnya dan tanggal pelaksanaanya”kata Fadlan.

Sejauh ini, Fadlan menerangkan penyaluran BBM jenis Pertalite dengan program langit biru di sembilan SPBU mencapai 8000 liter perhari. Dan dari evaluasi yang dilakukan pihaknya, program langit biru tersebut disambut baik oleh masyarakat di Provinsi Gorontalo.

“Sambutan baik program langit biru ini berkat sinergi yang kita bangun bersama Pemprov Gorontalo, Pemkot Gorontalo dan Pemkab Gorontalo. Karena masing-masing dari mereka sudah mengeluarkan surat dukungan untuk program langit biru”ungkap Fadlan.

Jelang bulan suci Ramadan, kata Fadlan juga dengan adanya program langit biru stok BBM untuk Provinsi Gorontalo aman. Dimana untuk penyaluran pihaknya tetap melakukan koordinasi dengan Fuel Terminal, SPBE dan Agen yang ada di Gorontalo.

Artikel ini telah dibaca 43 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Komisi 1 DPRD Pantau Kondisi Kamtibmas Pasca Pemilu 2024, Fikram: Tidak Ada Peristiwa Krusial!

21 Februari 2024 - 11:00 WITA

Paris RA Jusuf Tekankan Pentingnya Konsistensi dan Efisiensi dalam RKPD Gorontalo Tahun 2025

20 Februari 2024 - 17:36 WITA

Komisi 4 DPRD Warning Peredaran Skincare Ilegal di Gorontalo!

20 Februari 2024 - 14:28 WITA

Ada Ketidaksetaraan dalam Pemilihan Usaha yang Didukung Pemerintah: ini Penjelasan dari Ketua Komisi II

20 Februari 2024 - 07:00 WITA

Pokir Anggota DPRD Gorontalo Telah Paripurnakan! Tinggal Proses Penyelarasan Bersama TAPD

20 Februari 2024 - 07:00 WITA

DPRD Gorontalo Sahkan Ranperda RT/RW: Bangun Tata Ruang Berkelanjutan dan Pangan Mandiri

19 Februari 2024 - 19:18 WITA

Trending di DPRD Provinsi Gorontalo