Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahJurnalis WargaNet.Update

PMI Kota Gorontalo Gencar Melakukan Penyemprotan Disinfektan disejumlah Lokasi Vaksinasi Massal.

59
×

PMI Kota Gorontalo Gencar Melakukan Penyemprotan Disinfektan disejumlah Lokasi Vaksinasi Massal.

Sebarkan artikel ini

WINNET.ID GORONTALO – Dalam mengantisipasi perkembangan covid 19 dilokasi vaksinasi kantor Lurah wongkaditi barat pada pagi hari sebelum pelaksanaan vaksinasi, dilakukan penyemprotan disinfektan oleh petugas Palang Merah Indonesia Kota gorontalo., seperti yang dilakukan pada Selasa 6/07/2021.

Beberapa personil PMI dengan 2 orang petugas dengan sigap melakukan penyemprotan yang diawali dilokasi vaksinasi, baik meja-meja administrasi maupun kursi-kursi yang dijadikan tempat menunggu masyarakat dalam mengantri di vaksin, dan penyemprotan. Dimana sebelum pengunjung dan tim medis masih belum keseluruhan hadir.

Termasuk seluruh bagian kantor kelurahan wongkadit barat pun menjadi sasaran penyemprotan, sekaligus dalam memutus rantai penyebaran covid 19.

Risman Taha Ketua PMI kota gorontalo sekaligus Ketua LPM kota yang menyaksikan langsung jalannya penyemprotan.

Saat diwawancarai mengatakan, bahwa kita lebih baik mencegah dari pada mengobati.

Kita beberapa kali sudah melakukan penyemprotan dilingkungan kantor ini, dalam rangka menjaga agar kita semua selamat dari bahaya penyebaran covid 19, ini merupakan bagian dari ihtiar kita.

” mari kita semua tetap menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat serta terbebas dari wabah virus corona. Tidak hanya kantor ,namun yang ada disekitar kantor ini juga kita lakukan penyemprotan, agar kita benar-benar aman dan terlindung dari bahaya penyebaran covid 19,”kata risman.

Pada kesempatan yang sama Risma Taha memberikan edukasi dan sosialisai kepada masyarakat bahwa vaksinasi yang di programkan pemerintah adalah merupakan suatu upaya pemerintah dalam rangka untuk melindungi masyarakat dari virus covid 19 dengan membentuk imun didalam tubuh

“Vaksin Covid-19 diluncurkan pula sebagai upaya untuk memerangi pandemi Covid-19, di samping penerapan protokol kesehatan.

Perlu digaris bawahi, vaksin Covid-19 bukanlah suatu percobaan. Ia telah melewati semua tahap uji klinis yang disyaratkan.” Jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *