Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Info terkini

Polres Bolmut Sambut Baik Persiapan MoU Kantor Hukum Safrizal SW dan Associate

51
×

Polres Bolmut Sambut Baik Persiapan MoU Kantor Hukum Safrizal SW dan Associate

Sebarkan artikel ini

Winnet, Bolmut – Polres Bolaang Mongondow Utara sambut baik persiapan Memorandum Of Understanding (MOU) atau perjanjian kerjasam dengan kantor hukum Safrizal SW dan Associate.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bolaang Mongondow Utara AKBP Wahyu Purdiawarso, SH,. SIK mengatakan pihaknya sangat apresiasi atas silaturahmi dan rencana MOU yang akan dilakukan oleh kantor Hukun Safrizal SW dan Associate bersama dengan Polres Bolmut, pada pagi tadi di kantor Polres Bolmut, Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolmut.

“Silakan dipersiapkan untuk MoUnya. Kita dari Polres Bolmut menyambut baik,”ujarnya saat di konfirmasi melalui pesan whatsaap, Selasa (24/08/2021).

Selain itu, Wahyu berharap dengan adanya MOU ini akan membantu masyarakat dan bisa mengedukasi masyarakat terkait hukum.

“Harapanya dengan Mou, akan membantu masyarakat apa bila mungkin terkait dengan urusan hukum, dan juga harapan terbesar akan ikut memberikan edukasi kepada masyarakat terkait dengan hukum dan aturan-aturan yang berlaku di negara kita,”tutup Kapolres Bolmut.

Sementara itu Founder Law Office & Legal Consultants Safrizal SW & Associate Safrizal Walahe, SH,. MH mengungkapkan, pihaknya sangat berterimah kasih kepada pihah Polres Bolmut yang telah meneri dan mendapat respon baik atas kedatangan kantor hukum Safrizal SW dan Associate dalam rangka membangun kerjasama.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres yang telah menerima Tim Advokat Safrizal SW & Associate dengan baik. Hasil dari pertamuan tadi segera kami tindak lanjuti dalam waktu dekat unuk mempersiapkan kerjasama dengan Polres Bolmut terutama dalam hal perwujudan prinsip-prinsip Negara Hukum baik secara universal, profesional, dan proporsional, termasuk juga membangun kerja sama dan koordinasi dalam pelaksanaan tugas, fungsi, dan kewenangan secara efektif sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,”terang Safrizal saat di konfirmasi media ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *