Menu

Mode Gelap

Info terkini ·

Polres Bolmut Sambut Baik Persiapan MoU Kantor Hukum Safrizal SW dan Associate


					Polres Bolmut Sambut Baik Persiapan MoU Kantor Hukum Safrizal SW dan Associate Perbesar

Winnet, Bolmut – Polres Bolaang Mongondow Utara sambut baik persiapan Memorandum Of Understanding (MOU) atau perjanjian kerjasam dengan kantor hukum Safrizal SW dan Associate.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bolaang Mongondow Utara AKBP Wahyu Purdiawarso, SH,. SIK mengatakan pihaknya sangat apresiasi atas silaturahmi dan rencana MOU yang akan dilakukan oleh kantor Hukun Safrizal SW dan Associate bersama dengan Polres Bolmut, pada pagi tadi di kantor Polres Bolmut, Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolmut.

“Silakan dipersiapkan untuk MoUnya. Kita dari Polres Bolmut menyambut baik,”ujarnya saat di konfirmasi melalui pesan whatsaap, Selasa (24/08/2021).

Selain itu, Wahyu berharap dengan adanya MOU ini akan membantu masyarakat dan bisa mengedukasi masyarakat terkait hukum.

“Harapanya dengan Mou, akan membantu masyarakat apa bila mungkin terkait dengan urusan hukum, dan juga harapan terbesar akan ikut memberikan edukasi kepada masyarakat terkait dengan hukum dan aturan-aturan yang berlaku di negara kita,”tutup Kapolres Bolmut.

Sementara itu Founder Law Office & Legal Consultants Safrizal SW & Associate Safrizal Walahe, SH,. MH mengungkapkan, pihaknya sangat berterimah kasih kepada pihah Polres Bolmut yang telah meneri dan mendapat respon baik atas kedatangan kantor hukum Safrizal SW dan Associate dalam rangka membangun kerjasama.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres yang telah menerima Tim Advokat Safrizal SW & Associate dengan baik. Hasil dari pertamuan tadi segera kami tindak lanjuti dalam waktu dekat unuk mempersiapkan kerjasama dengan Polres Bolmut terutama dalam hal perwujudan prinsip-prinsip Negara Hukum baik secara universal, profesional, dan proporsional, termasuk juga membangun kerja sama dan koordinasi dalam pelaksanaan tugas, fungsi, dan kewenangan secara efektif sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,”terang Safrizal saat di konfirmasi media ini.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 63 kali

badge-check

Pewarta

Baca Lainnya

Luar Biasa, Jeanete Kilapong Mbuinga Terpilih Ketua Umum DPC IWAPI Pohuwato 2 Periode.

15 November 2021 - 14:46

Ini Pesan Jeanete Kilopang  Mbuinga Pada IWAPI Pohuwato.

15 November 2021 - 14:08

Suharsi Igirisa : Peran IWAPI Pohuwato Sangat Dibutuhkan Dalam Membantu Perekonomian.

15 November 2021 - 11:52

Tropicana Slim Dukung Diabetesi di Masa Pandemi melalui #Hands4Diabetes2021 Online Festival.

13 November 2021 - 16:21

Astaga, Sumur Bor Desa Pangea Bermasalah DPRD Minta Ini Diseriusi!!

11 November 2021 - 00:34

winnet.id

Sandiaga Uno : Ingin Geopark Gorontalo masuk Kategori Nasional ? Jangan “tutuhiya”.

7 November 2021 - 14:39

winnet.id
Trending di Daerah