Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Polres Gorontalo Kota

Polres Gorontalo Kota Amankan 4 Pasangan Diluar Nikah Saat Patroli KRYD

48
×

Polres Gorontalo Kota Amankan 4 Pasangan Diluar Nikah Saat Patroli KRYD

Sebarkan artikel ini
Rajia Hotel Polres Gorontalo Kota

WINNET.ID – Sebanyak 4 pasangan muda mudi, bukan suami istri kepergok oleh personil Polres Gorontalo Kota saat melakukan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Keempat pasangan tersebut ditemui sedang berdua – duaan di kamar hotel yang ada di wilayah Kota Gorontalo. Sabtu (15/10/2022).

 

Diantaranya, pasangan yang berhasil diamankan adalah D (20), H (21), RD (20) ML (21) dan empat orang lainnya merupakan anak dibawah umur. Keempat pasangan itu langsung diamankan ke Polres Gorontalo Kota untuk dilakukan pendatan dan pembinaan.

 

“Kami melaksanakan patroli KRYD untuk mengantisipasi gangguan ketertiban masyarakat,” kata Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Ardi Rahananto,SE,SIK,M.Si melalui Wakapolres Kompol Tumpal Alexander Siallagan.

Polres Gorontalo Kota razia hotel

Operasi KRYD tersebut digelar selain menyisir beberapa hotel dan penginapan, juga mengunjungi beberapa cafe yang menimbulkan keramaian serta tempat – tempat yang dicurigai menjual minuman keras.

 

“Akhir – akhir ini banyak kegiatan di wilayah kita. Sehingga, untuk menjaga keamanan dan ketertiban harus dilakukan patroli KRYD,” tegas Wakapolres. 

 

kegiatan tersebut diikuti Kasat Tahti, Iptu J.A Mamahani, KBO Sat Narkoba, Ipda Soemarto Abas, dan personil lainnya. KRYD dilakukan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti kriminalitas, C3 (curat, curas, curanmor) dan lainnya di wilayah hukum Polres Gorontalo Kota khususnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *