Menu

Mode Gelap

Daerah WITA

PPK Pemilu Kecamatan Kota Timur Sosialisasi Mobile Daftar Pemilih Sementara (DPS).


					PPK Pemilu Kecamatan Kota Timur Sosialisasi Mobile Daftar Pemilih Sementara (DPS). Perbesar

Silahkan di Share Yach

WinNET – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kota Timur Kota Gorontalo melaksanakan kegiatan Sosialisasi Mobile Daftar Pemilih Sementara (DPS), Minggu (16/04/2023).

Sosialisasi tersebut di awali dari Kantor Camat Kota Timur dengan menggunakan mobil pick up yang di bentangkan  spanduk pertuliskan sosialisasi mobile daftar pemilih sementara, diikuti beberapa kenderaan oleh pejabat pemerintah kecamatan kota timur, PPK,PPS serta Panwascam.

Adapun rute sosialisasi mobile ini melintasi ruas jalan Kelurahan Moodu,kelurahan padebuolo, serta kelurahan lainnya yang tersebar di wilayah kecamatan kota timur.

Walaupun tengah di guyur hujan lebat, namun tidak membuat surut semangat dari para panitia pemilihan kecamatan (PPK) Kota Timur.

Usai kegiatan PPK Kota Timur Mulyono Mardjun mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka tahapan pemilu 2024 dimana tahapan saat ini pengumuman daftar pemilih sementara yang di mulai tanggal 12 april hingga 25 april 2023.

Ditempat yang sama ketua PPS Kelurahan Tamalate Akbar Ali Madina menambahkan

Sosialisasi ini sangat penting, sebab hal ini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat terhadap tingkat partisipasinya dalam mensukseskan pemilu 2024.

Untuk mengawasi jalannya tahapan demi tahapan pemilihan umum, Panwascam Kota Timur Rasid Latif mengatakan untuk saat ini panwascam terus melakukan tupoksinya dan hingga saat ini belum ada indikasi pelanggaran yang ditemukan.

Sekretaris PPK Kecamatan Kota Timur Tamrin S. Ibrahim menjelaskan pada dasarnya seluruh tahapan yang dilakukan oleh PPK dan PPS kami siap untuk membackup apapun kegiatan demi mensukseskan pesta demokrasi 2024.

Ia berharap komunikasi dan koordinasi terus di tingkatkan, apalagi usai lebaran ini akan banyak agenda – agenda yang akan dijalankan.

Pewarta : Dhedi.

Artikel ini telah dibaca 55 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Buka Bersama DPD PJS Gorontalo, Ketua: Jang Tako, Pukul!

6 April 2024 - 20:48 WITA

Kejaksaan Tinggi Gorontalo Gelar Pasar Murah Ramadhan

2 April 2024 - 20:28 WITA

Dharma Wanita Sekretariat Deprov Gorontalo Bagi Sembako ke Petugas Kebersihan.

1 April 2024 - 12:40 WITA

Speed Faster Gorontalo Bagikan 200 Paket Menu Takjil Saat Buka Puasa.

31 Maret 2024 - 13:52 WITA

Kebakaran Hebat Menghanguskan Rumah Sakit Dunda Limboto

11 Maret 2024 - 21:43 WITA

Kejaksaan Tinggi Gorontalo Lakukan Konsolidasi Penyebaran Informasi Melalui Kegiatan Media Kehumasan

8 Maret 2024 - 20:49 WITA

Trending di Info terkini