Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
AdvetorialDaerahDPRD Provinsi GorontaloInfo SepekanInfo terkiniINFO TERKININet.UpdateNews

Resmi ; Enam Bulan Dijabat Plt, Setwan Deprov Gorontalo Miliki Sekretaris Baru

415
×

Resmi ; Enam Bulan Dijabat Plt, Setwan Deprov Gorontalo Miliki Sekretaris Baru

Sebarkan artikel ini

WINNET. ID – Setelah kurang lebih enam bulan dijabat oleh Yolanda Rahman sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekwan, akhirnya Sekwan definitif resmi terisi. Hal ini ditandai dengan serah Terima jabatan Sekretaris DPRD di ruang Dulohupa Kantor Gubernur Gorontalo oleh Pj Sekertaris Daerah Syukri J. Botutihe, Jum’at (20/01/2023)

Serah Terima jabatan ini dilakukan sehari setelah pelantikan pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah provinsi Gorontalo

Winnet.id – Serah Terima Jabatan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo, Jum’at (20/01/2023)

Seperti kita tahu bersama, bahwa Serah terima jabatan merupakan sebuah rangkaian penyerahan dan penerimaan tentang jabatan, tanggung jawab dan wewenang dari pejabat lama kepada pejabat baru.

Pada kegiatan tersebut Pj sekertaris Daerah mengharapkan untuk seluruh pejabat yang menerima jabatan barunya untuk ikhlas bekerja.

Winnet.id Sesi Fhoto Bersama serah Terima jabatan antara Plt Sekwan Yolanda Rahman dan Sekwan definitif Sudarman Samad.

“Saya berharap, untuk semuanya agar melaksanakan dan menerima tugas baru dengan ikhlas,” ucap Syukri J. Botutihe.

jelaskanya, bahwa Setelah proses penerimaan jabatan baru, bukan berarti pemerintah melakukan demosi.

“Jadi ini bukanlah demosi atau pemindahan jabatan ke jabatan yang lebih rendah, ini merupakan langkah pemerintah agar smuanya bisa mendapatkan pengalaman baru dan tanggung jawab baru” jelas Sukri.

Usai kegiatan, Sekretaris DPRD Provinsi Gorontalo, Sudarman Samad mengungkapkan, untuk beberapa hari kedepan kami akan konsolidasi awal dan melaporkan kepada pimpinan dewan.

” Tugas pertama yang akan saya lakukan, yakni melapor kepada pimpinan dewan, perkembangan lanjutan terkait tugas pokok ini akan kami bicarakan kembali, ” Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *