Menu

Mode Gelap

Daerah WITA

Respon Kris Wartabone Terkait Ditunjuknya Ganjar Pranowo Sebagai Calon Presiden Oleh PDI-Perjuangan


					Respon Kris Wartabone Terkait Ditunjuknya Ganjar Pranowo Sebagai Calon Presiden Oleh PDI-Perjuangan Perbesar

Silahkan di Share Yach

Gorontalo, winnet.id – Politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Kris Wartabone, memberikan respon terkait pencalon presiden dari partainya.

Dalam pernyataannya, Kris Wartabone menunjukkan dukungan dan keyakinannya terhadap kemampuan Ganjar sebagai calon presiden yang potensial.

Menurut wakil ketua DPRD Provinsi dari Fraksi PDI-P itu, Ganjar Pranowo adalah sosok yang layak untuk maju sebagai calon presiden di Pemilihan Presiden 2024. Kris mengatakan bahwa Ganjar telah memimpin Jawa Tengah dengan sukses dan menjadikan provinsi tersebut sebagai contoh bagi daerah lainnya di Indonesia.

Ganjar Pranowo

Wakil ketua 1 DPRD Provinsi Gorontalo, Kris Wartabone, saat diwawancarai terkait penunjukkan Ganjar Pranowo sebagai capres dari partai PDI-Perjuangan.

“Dalam waktu yang relatif singkat, Ganjar telah membuktikan kemampuannya sebagai seorang pemimpin yang berkualitas dan mampu merangkul seluruh elemen masyarakat. Oleh karena itu, PDI-P yakin bahwa beliau memiliki potensi yang besar untuk menjadi calon presiden yang mampu membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik,” ujar Kris Wartabone dalam pernyataannya.

Dirinya juga menambahkan, bahwa Ganjar Pranowo adalah kader yang loyal dan taat kepada partai. Olehnya, dirinya yakin Ganjar akan mampu membawa visi dan misi partai dalam memimpin Indonesia ke depan.

“Kami yakin Ganjar Pranowo akan mampu mengemban amanah dan memimpin Indonesia ke arah yang lebih baik. Beliau adalah kader PDI-P yang loyal dan taat kepada partai serta memiliki kapasitas yang dibutuhkan sebagai seorang calon presiden,” ujar Kris Wartabone.

Dalam responnya, ketua Fraksi di DPRD Provinsi Gorontalo itu juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden. Dirinya menilai, dengan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, Ganjar akan mampu memimpin Indonesia dengan lebih baik lagi dimasa akan datang.

Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Buka Bersama DPD PJS Gorontalo, Ketua: Jang Tako, Pukul!

6 April 2024 - 20:48 WITA

Malam Puncak Festival Ramadhan Pegadaian: Akan Dimeriahkan oleh Penampilan Istimewa, Wizz Baker

6 April 2024 - 03:26 WITA

Festival Ramadhan Pegadaian di Gorontalo: Berkah Bagi UMKM di Bulan Suci!

6 April 2024 - 03:05 WITA

Jelang Lebaran, Kehumasan DPRD Gelar Silaturahmi dengan Sejumlah Jurnalis Media Mitra DPRD

5 April 2024 - 22:33 WITA

Pembangunan Jembatan Buti Menuai Kritikan dari Anggota Komisi 3: Ini Penyebabnya!

5 April 2024 - 15:47 WITA

Merangsang Hubungan Kemitraan, Kejati Gorontalo Gelar Bukber Dengan Sejumlah Jurnalis Media Massa

5 April 2024 - 04:47 WITA

Trending di Kejati Gorontalo