Menu

Mode Gelap

Advetorial WITA

Sambut Ramadhan 1445H/2024 Setwan Deprov Gelar Halal Bi Halal.


					Sambut Ramadhan 1445H/2024 Setwan Deprov Gelar Halal Bi Halal. Perbesar

Silahkan di Share Yach

winnet.id GORONTALO – Jelang Ramadhan 1445H yang tinggal beberapa hari lagi dimanfaatkan oleh Pimpinan dan Anggota serta Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo untuk menggelar acara Halal Bi Halal, yang bertempat di Mesjid Jabal Musyawarah, Jum’at (08/03/2024).

Turut hadir Ketua DPRD dan Anggota DPRD  Provinsi Gorontalo, Sekretaris DPRD, Pejabat Fungsional dan Pejabat Strukturan, Staf ASN dan Tenaga Penunjang Kegiatan, Tenaga Ahli, Pengurus dan Anggota Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo, Security, serta tenaga Cleaning Service.

Adapun tema tema Halal Bi Halal ini yakni, Satukan Tangan,Satukan Hati, jalin silahturahmi dengan Ikhlas saling memaafkan di Hari Menyambut Bulan suci Ramadhan 1445H.

Dalam sambutannya, Sekretaris DPRD Sudarman Samad yang di wakili oleh Kabag Administrasi Kesekretariatan,Perencanaan dan Keuangan Moh. Yani Uno mengatakan,  acara halal bihalal rutin dilakukan setiap tahun jelang ramadan dengan tujuan guna mempererat tali silahturahmi antar pegawai. Namanya manusia tidak pernah luput dari salah, terlebih dalam urusan pekerjaan. diharapkan dalam acara ini semua yang negatif bisa termaafkan.

” saling memaafkan itu indah, dan itu tidak bisa kita pungkiri jika dalam setahun sebelumnya kita memiliki kesalahan, sehingga Halal Bi Halal ini menjadi moment penting untuk saling memaafkan,” katanya.

Ditambahkannya, hal yang tidak kalah penting melalui halal bihalal memberikan efek positif bagi kinerja dalam memberikan yang maksimal dalam menunjang tugas dan kinerja anggota dewan.

usai kegiatan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris R.A Jusuf menjelaskan, dimana dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang di gagas oleh Sekretaris DPRD Provinsi Gorontalo dan jajarannya. Halal Bi Halal memiliki banyak makna yang terkandung terutama makna untuk berintropeksi diri,  agar dalam menghadapi bulan suci ramadhan 1445H kita mampu menjalani dengan sempurna.

” saya mewakil unsur Pimpinan DPRD serta Pak Sun Biki mewakili unsur Anggota DPRD, kami berdua sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, atas nama lembaga saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan,” tutup Paris.

Artikel ini telah dibaca 53 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

32 Mahasiswa Terapi Gigi UNUGo Antusias Mengikuti PKL di Manado: Panpel Tidak Disiplin Waktu!

19 Mei 2024 - 01:41 WITA

Ketua PJS Provinsi Gorontalo Kecam Ucapan Alyun Yang Memutarbalikan Fakta

17 Mei 2024 - 09:23 WITA

Oknum Kader Nasdem Perlihatkan Arogansinya Provokasi Masa saat Demo Dugaan Pelecehan Profesi Jurnalis

16 Mei 2024 - 09:31 WITA

Tim Pansus Aset DPRD Provinsi Gorontalo Menilai SOP Mitigasi Hukum Biro Hukum Masih Amburadul

15 Mei 2024 - 21:38 WITA

Pansus Temukan Banyak Aset Daerah Yang Belum Tercatat di KIB Daerah!

15 Mei 2024 - 12:39 WITA

Komisi 4 Desak SMA Wirabakti Meninggalkan Pola Asuh Militer

14 Mei 2024 - 15:54 WITA

Trending di Daerah