Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
INFO TERKINI

Satlantas Gorontalo Kota Lakukan Operasi Keselamatan Otanaha 2023, Ini Sasaran Pelanggaran

86
×

Satlantas Gorontalo Kota Lakukan Operasi Keselamatan Otanaha 2023, Ini Sasaran Pelanggaran

Sebarkan artikel ini
Satlantas Gorontalo Kota

WINNET.ID, Gorontalo Kota – Dalam upaya menertibkan masyarakat dalam berkendara, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Gorontalo Kota menggelar Operasi Keselamatan Otanaha 2023. Selasa (07/02/2023).

 

Operasi Keselamatan Otanaha 2023 yang direncanakan akan digelar selama dua pekan kedepan, akan memfokuskan 10 jenis macam pelanggaran.

Satlantas Gorontalo Kota

Kepala Kesatuan (Kasat) Lantas Polresta Gorontalo Kota, AKP Supomo mengatakan bahwa beberapa jenis pelanggaran adalah, kenderaan yang menggunakan knalpot racing, menggunakan HP saat berkendara, tidak menggunakan safeti belt, melawan arus lalulintas.

 

“Selain itu, kami juga menindakaki pelanggar yang tidak menggunakan helm SNI, TNKB yang tidak sesuai dengan ketentuan. Kemudian, pengemudi yang dalam pengaruh alkohol, berboncengan lebih dari satu orang, pengemudi di bawah umur dan kederaan yang muatannya berlebihan atau odol,” ucap AKP Supomo.

Satlantas Gorontalo Kota

Selanjutnya, AKP Supomo berharap kepada pengemudi maupun pengendara khususnya yang ada di Kota Gorontalo, agar bisa tertip dalam berlalu lintas.

 

“Saya berharap kepada masyarakat dapat tertip dalam berlalu lintas, minimal mulai dari diri sendiri, karena yang dapat menilai kewaspadaan dalam berkendara itu adalah diri kita sendiri,” tutup Kasat Supomo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *