Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DPRD Provinsi Gorontalo

Setahun Lebih Bersinergi Dengan Deprov Gorontalo, Danlanal Berhasil Melaksanakan Tugas Dengan Baik

49
×

Setahun Lebih Bersinergi Dengan Deprov Gorontalo, Danlanal Berhasil Melaksanakan Tugas Dengan Baik

Sebarkan artikel ini
Danlanal Gorontalo Pamit ke DPRD

WINNET.ID – Ketua, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf, menerima kunjungan dari Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Gorontalo, Letnan Kolonel (Letkol) Homa Sugama. Senin (24/10/2022).

 

Dengan berakhir masa jabatan Letkol Homa Sugama sebagai Danlanal Gorontalo, kunjungan tersebut bermaksud untuk pamitan dengan Pimpinan DPRD Provinsi Gorontalo bersama jajaran.

 

“Jadi hari ini Bapak Letnan Kolonel, Homa Sugama berpamitan dengan kami DPRD karena beliau sudah menyelesaikan tugasnya di Gorontalo dan akan pindah ke Mabesal Jakarta,” ucap Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf.

 

Pada saat kunjungan tersebut, Paris Jusuf, juga mengatakan dirinya sangat mengapresiasi dengan sinergitas yang telah dibangun oleh Danlanal kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo.

 

“Setahun lebih menjadi Danlanal, Alhamdulillah beliau telah bersinergitas dengan bagus, baik dalam pencegahan Covid-19, koordinasi bersama Forkopimda maupun dalam membantu Pemerintah Provinsi Gorontalo dalam menjalankan program – program yang ada,” ujar Paris.

 

Oleh sebab itu, kata Paris, dirinya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Danlanal Gorontalo, Letkol Homa Sugama, atas pengabdiannya dalam membangun Provinsi Gorontalo.

 

“Saya selaku Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, sangat mengapresiasi dan berterima kasih yang setinggi – tingginya kepada Letnan Kolonel Homa Sugama, karena telah mengabdikan dirinya untuk membangun Provinsi Gorontalo ini melalui bidang Angkatan Laut,” tegasnya.

 

Hal yang sama, juga diungkapkan oleh Letkol Homa Sugama, bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada Ketua maupun jajaran anggota DPRD Provinsi Gorontalo, karena telah memberikan dukungan kepada Lanal Gorontalo.

 

“Saya juga mengucapkan terima kasih baik kepada ketua maupun seluruh anggota DPRD Provinsi Gorontalo karena telah bekerja sama dan memberikan dukungan kepada kami sehingga kami dapat melaksanakan tugas dengan baik,” ungkap Letkol Homa Sugama.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *