Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
AdvetorialDaerahDPRD Provinsi GorontaloInfo terkiniINFO TERKININet.UpdateNews

Setwan Deprov Gorontalo Gelar Sertijab Pejabat Esselon III.

89
×

Setwan Deprov Gorontalo Gelar Sertijab Pejabat Esselon III.

Sebarkan artikel ini

WINNET.ID – Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo gelar serah terima jabatan bagi pejabat administrator lama ke pejabat baru, diruang Dulohupa Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo,Selasa (14/03/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Sekretaris DPRD Provinsi Gorontalo Sudarman Samad, Pejabat Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Gorontalo,Pejabat Fungsional, ASN serta Para Tenaga Penunjang Kegiatan (TPK). Sertijab ditandai dengan penandatanganan oleh pejabat lama dan baru serta penyerahan memori jabatan. Adapun para pejabat yang melaksanakan sertijab tersebut, yaitu sebagai berikut.

  1. Sandra Mangindaan Jabatan Lama sebagai Kabag Administrasi Kesekretariatan,Perencanaan dan Keuangan Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo, kini posisi tersebut dijabat oleh Moh.Yani Uno yang sebelumnya sebagai pejabat Fungsional pada bagian Persidangan dan Perundang – undangan  Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo.
  2. Siti Haslina Said Jabatan Lama sebagai Kabag Persidangan dan Perundang – undangan  Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo, kini posisi tersebut dijabat oleh Ismail M Djafar yang sebelumnya sebagai Kepala Bidang Pencegahan dan kesiapsiagaan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Gorontalo. serta
  3. Yolanda Rahman merupakan pejabat Esselon III yang masih dilantik dengan posisi jabatan yang sama yakni Kabag Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan di Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo.

Sekretaris DPRD Provinsi Gorontalo Sudarman Samad berpesan, bahwa dengan dilantiknya para pejabat tersebut, ini akan memudahkan kerja – kerja sekretariat untuk menjalankan tugas dalam memberikan pelayanan kepada lembaga DPRD Provinsi Gorontalo secara maksimal.

” Saya harap kita bisa langsung bersinergi untuk melaksanakan tugas-tugas kerja yang sudah direncanakan. Selain itu. Kami harap juga baik kepada pejabat baru atau yang sudah lama agar menciptakan berbagai inovasi dalam rangka berbagai bidang yang dapat meningkatkan kinerja dan citra Sekretariat DPRD ini,” ungkapnya.

ditambahkannya, usai adanya sertijab ini, kepada pejabat lama dan baru untuk tetap menjalin silaturahmi.

“Kepada pejabat yang lama diucapkan terimakasih atas dedikasinya selama ini, telah menjalankan tugas dan kewajibannya dengan baik,” ucapnya.

Kedua Pejabat Lama Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo kini mengemban tugas baru di masing – masing OPD, yakni  Sandra Mangindaan menduduki jabatan baru sebagai Sekretaris pada Dinas Komunikasi,Informatika dan Statistik Provinsi Gorontalo dan Sitti Haslina Said menduduki Jabatan Baru sebagai Sekretaris pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Gorontalo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *