Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DPRD Provinsi Gorontalo

SMKN 1 Bulango Selatan Minta Ruang kelas “Lagi”

105
×

SMKN 1 Bulango Selatan Minta Ruang kelas “Lagi”

Sebarkan artikel ini

Winnet.id – Tinjau progres pembangunan infrakstuktur pendidikan, Aleg DPRD Provinsi Gorontalo, dapil Bone Bolango, gelar kunjungan reses, di Sekolah Menengah Kejuruan Bulango Selatan, pada Selasa,  (07/02/23).

Saat ini, Bangunan yang yang dianggarkan tahun 2022 ini, sedang dalam proses pengerjaan. Infrakstuktur tersebut diantaranya ruang kelas, toilet, dan pagar sekolah.

Untuk tahun anggaran 2023 ini, kepala sekolah SMK 1 Bulango Selatan, sempat meminta pihak DPRD untuk menganggarkan anggaran untuk rehabilitasi mushallah. Tapi permintaan itu masih ditangguhkan pihak DPRD.

Koordinator Reses, Kris wartabone, dan Ketua Reses, Yeyen Sidiki, didampingi pihak Dinas Pendidikan Provinsi Gorontalo, berdialog dengan Kepala sekolah SMKN1 Bulango Selatan, terkait progres pembangunan infrakstuktur pendidikan di sekolahnya.

“Kalau mushallah, siapapun bisa bantu pak. Banyak orang-orang yang berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan, termasuk menyumbang untuk Mushallah atau mesjid.” ungkap Kris Wartabone, merespon permintaan kepala sekolah.

Rombongan reses saat itu, hanya merespon permintaan pihak SMK, yang meminta penambahan bangunan ruang kelas baru lagi.

Kepala sekolah beralasan, saat ini pihaknya dalam proses pendidikan, beberapa diantara kelas di SMK 1 Bulango Selatan, menggunakan ruang laboratorium sebagai ruang kelas.

“Kalau permintaan penambahan ruang kelas, itu baru bisa. Nanti kita akan upayakan pada APBD perubahan, tahun 2024 mendatang, Insyaa Allah.” ujar Politisi Partai PDI-P, kepada kepala sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *