Menu

Mode Gelap

Advetorial WITA

SMS Nakodai DPC PPP Kabupaten Pohuwato Periode 2021-2026.


					SMS Nakodai DPC PPP Kabupaten Pohuwato Periode 2021-2026. Perbesar

Silahkan di Share Yach

winnet.id POHUWATO – Setelah melalui tahapan demi tahapan, akhirnya pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pohuwato periode 2021-2026 resmi dilantik oleh Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo yang ikut dihadiri langsung Ketua MPW PPP Provinsi Gorontalo, Indra Yasin, Senin (03/01/2022) siang tadi.

Adapun pengurus yang dilantik yakni sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Pohuwato Sri Masri Sumuri atau dikenal dengan sebutan (SMS) dan Sekretaris Febriyanto Mardain serta Bendahara Miswar Yunus.

Bupati Saiful Mbuinga dalam sambutannya mengatakan, bahwa sinergitas wajib terlaksana antara partai politik dengan pemerintahan daerah.

“ ini yang harus kita lakukan, sinergitas itu penting, apalagi partai PPP ini merupakan salah satu partai pengusung kami pada saat perhelatan Pilkada antara saya dan Ibu Suharsi Igirisa,” katanya.

Usai kegiatan, Ketua DPC PPP Kabupaten Pohuwato Sri Masri Sumuri.,SE Menjelaskan, dimana dalam mengemban amanah sebagai Ketua DPC PPP Kabupate Pohuwato, langkah yang akan kami ambil adalah melakukan pembenahan, baik dari sisi kualitasnya maupun kuantitasnya.

“ saya bersama-sama pengurus tentunya akan segera melakukan terobosan baru, terutama dari sisi kualitas kader, generasi milenial dengan kemajuan zaman di Revolusi. 4.0 ini akan menjadi kemudahan kami memperbesar partai,” jelasnya.

Berbicara strategis, dan pola yang akan dilakukan DPC PPP Kabupaten Pohuwato pada perhelatan Pemilu 2024 ini, banyak konsep yang telah kita susun, tinggal implementasinya dilapangan, tambahnya .

Kegiatan pelantikan Pengurus DPC PPP Kabupaten Pohuwato periode 2021 -2026 ini yang berlangsung di lapangan Futsal Golden Sri, yang turut dihadiri oleh Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo dihadiri Ketua MPW PPP Provinsi Gorontalo, Indra Yasin, mantan Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga bersama istri, Jeanette Puspa Dewi Mbuinga Kilapong.

Pewarta ; Septi.

Artikel ini telah dibaca 235 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Meyke Camaru: DPRD Provinsi Gorontalo Siap Dukung Pilkada Tahun 2024

18 April 2024 - 23:18 WITA

Walikota Gorontalo Pastikan Hadir: (Simbolis) Launching Produk Jullie Beauty Care

18 April 2024 - 17:03 WITA

Kejati Gorontalo Kembali Tetapkan Mantan Bupati Bone Bolango Sebagai Tersangka Kasus Korupsi Dana Bansos

17 April 2024 - 15:46 WITA

WAR! Special Ketupat, Tiket Konser Judika: Hanya 98 Ribu!

15 April 2024 - 05:00 WITA

Buka Bersama DPD PJS Gorontalo, Ketua: Jang Tako, Pukul!

6 April 2024 - 20:48 WITA

Malam Puncak Festival Ramadhan Pegadaian: Akan Dimeriahkan oleh Penampilan Istimewa, Wizz Baker

6 April 2024 - 03:26 WITA

Trending di Nasional