Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DPRD Provinsi Gorontalo

Sofyan Puhi Sebut Danrem 133/NW Banyak Kontribusi Dalam Pembangunan Gorontalo

52
×

Sofyan Puhi Sebut Danrem 133/NW Banyak Kontribusi Dalam Pembangunan Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Dprd provinsi gorontalo - Korem 133/NW

WINNET.ID – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, Sofyan Puhi, menyebut Komandan Resor Militer (Danrem) 133 Nani Wartabone, Brigjen TNI Amrin Ibrahim, banyak berkontribusi dalam pembangunan Provinsi Gorontalo.

 

Hal tersebut diungkapkan oleh Sofyan Puhi usai menghadiri acara silaturahmi sekaligus pamitan oleh Danrem Brigjen TNI Amrin Ibrahim, kepada tokoh pemerintah maupun masyarakat Gorontalo karena dirinya telah bertugas ditempat yang baru. Senin (12/12/2022).

Dprd provinsi gorontalo - Korem 133/NW

“Alhamdulillah, kurang lebih selama satu tahun lebih, beliau banyak memberikan kontribusi terhadap pembangunan Provinsi Gorontalo,” ucap Sofyan Puhi.

 

Selanjutnya, kata Sofyan Puhi dirinya berharap kepada pengganti Brigjen TNI Amrin Ibrahim, juga bisa berkolaborasi dengan pemerintah yang ada.

 

“Dalam waktu singkat, beliau memberikan banyak hal untuk Gorontalo. Namun, ada satu PR yang belum selesai, yaitu pembangunan RS TNI,” ujarnya.

 

Namun kata Sofyan Puhi, untuk tanah RS TNI sudah ada, sehingganya dirinya berharap akan diwujudkan oleh Danrem yang baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *