Menu

Mode Gelap

Advetorial WITA

Speed Faster Gorontalo Bagikan 200 Paket Menu Takjil Saat Buka Puasa.


					Speed Faster Gorontalo Bagikan 200 Paket Menu Takjil Saat Buka Puasa. Perbesar

Silahkan di Share Yach

winnet.id GORONTALO – Dalam semangat mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan masyarakat, Komunitas Otomotif Speed Faster Auto Club Gorontalo menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket takjil buka puasa kepada pengendara yang melintas di eks Jalan Andalas, Kota Gorontalo, Sabtu (30/03/2024). Ketua Speed Faster Auto Club, Muhammad Hasan, menyatakan bahwa takjil yang dibagikan berjumlah 200 paket.

“Kami tidak hanya ingin menjadi komunitas otomotif yang berkembang, tetapi juga ingin menjadi agen perubahan yang berkontribusi dalam membangun kebersamaan dan kebaikan dalam masyarakat,” ujar Muhammad Hasan.

Meskipun baru berumur 3 bulan, keanggotaan Speed Faster Auto Club Gorontalo telah mencapai lebih dari 21 orang. Tindakan pembagian takjil ini merupakan salah satu wujud komitmen komunitas tersebut untuk tidak hanya fokus pada hobi otomotif, tetapi juga pada kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

Kegiatan berbagi takjil ini kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan rapat pengurus di Babakila Café dan Resto, Kota Gorontalo. Ini merupakan momen yang tak hanya memperkuat hubungan antaranggota, tetapi juga kesempatan untuk merencanakan kegiatan-kegiatan mendatang yang lebih bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk turut serta berperan aktif dalam membantu sesama, terutama di bulan suci Ramadan ini,” tambah Muhammad Hasan.

Kehadiran Speed Faster Auto Club Gorontalo dalam berbagai kegiatan sosial semacam ini menjadi bukti bahwa semangat berbagi dan peduli terhadap sesama tetap menjadi prioritas, meskipun di tengah kesibukan dan aktivitas sehari-hari.

bahwa club speed faster berencana akan mendaftarkan club ke ikatan motor indonesia Gorontalo dan setelah itu akan mempersiapkan pengukuhan dan pelantikan pengurus oleh IMI Gorontal, dimana sesuai rapat kegiatan ini akan  dilaksanakan dihotel Aston kota Gorontalo.

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

32 Mahasiswa Terapi Gigi UNUGo Antusias Mengikuti PKL di Manado: Panpel Tidak Disiplin Waktu!

19 Mei 2024 - 01:41 WITA

Ketua PJS Provinsi Gorontalo Kecam Ucapan Alyun Yang Memutarbalikan Fakta

17 Mei 2024 - 09:23 WITA

Oknum Kader Nasdem Perlihatkan Arogansinya Provokasi Masa saat Demo Dugaan Pelecehan Profesi Jurnalis

16 Mei 2024 - 09:31 WITA

Tim Pansus Aset DPRD Provinsi Gorontalo Menilai SOP Mitigasi Hukum Biro Hukum Masih Amburadul

15 Mei 2024 - 21:38 WITA

Pansus Temukan Banyak Aset Daerah Yang Belum Tercatat di KIB Daerah!

15 Mei 2024 - 12:39 WITA

Komisi 4 Desak SMA Wirabakti Meninggalkan Pola Asuh Militer

14 Mei 2024 - 15:54 WITA

Trending di Daerah