Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DPRD Provinsi Gorontalo

Terkait Berita, Aleg Deprov Gorontalo Aniaya Petugas Bandara, Sun Biki : Informasi Tersebut Tidaklah Benar

92
×

Terkait Berita, Aleg Deprov Gorontalo Aniaya Petugas Bandara, Sun Biki : Informasi Tersebut Tidaklah Benar

Sebarkan artikel ini

WINNET.ID – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Sun Biki, mengatakan bahwa berita yang mengatakan salah satu anggota DPRD Provinsi Gorontalo yang melakukan penganiayaan terhadap petugas Bandara Djalaludin, itu tidaklah benar. Selasa (24/05/2022).

 

Karena, dirinya mengaku tidak melakukan penganiayaan sama sekali terhadap petugas bandara atau siapapun.

 

“Jadi saat barang bawaan saya diperiksa, saya tanya kepada petugas bandara kenapa barang saya sudah dibongkar tanpa sepengetahuan saya,” ucap Sun Biki.

 

Lanjut, kata Sun Biki petugas tersebut langsung bertanya “siapa ngana” sehingga dirinya menepis petugas tersebut dengan tangan.

 

“jadi saya hanya menepis bukan memukul bahkan itu tidak sempat kena. Kalaupun saya memukul pasti dia melawan dan disitu juga banyak saksi yang melihat kalau saya tidak memukul,” ujar Sun Biki.

 

Sementara itu, kata Sun Biki untuk wartawan yang telah memberitakan bahwa dirinya melakukan penganiayaan, seharusnya ada konfirmasi kepada dirinya terlebih dahulu.

 

“Bahkan pihak kepolisian yang memberikan kesaksian pada media, itu tidak ada ditempat,” ungkapnya.

 

Sehingga, dirinya menyampaikan bahwa berita tersebut tidaklah benar.

 

“Jadi saya berharap kepada petugas bandara Djalaludin yang fungsinya untuk melayani, saya berharap mereka menggunakan tata cara yang ramah, sopan santun kepada para penumpang apalagi Gorontalo ini adalah daerah adat yang bersendikan sarah, sarah bersendikan kitabullah,” tutur Sun Biki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *