Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DPRD Provinsi Gorontalo

Sekretariat Deprov Gorontalo Gelar Bimtek Penguatan Kapasitas Tupoksi Anggota Legislatif

73
×

Sekretariat Deprov Gorontalo Gelar Bimtek Penguatan Kapasitas Tupoksi Anggota Legislatif

Sebarkan artikel ini
Setwan Deprov Gelar Bimtek Penguatan Kapasitas Tupoksi Aleg Deprov Gorontalo
Setwan Deprov Gelar Bimtek Penguatan Kapasitas Tupoksi Aleg Deprov Gorontalo

WINNET.IDSekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) dalam peningkatan kapasitas pimpinan dan anggota DPRD untuk menunjang tugas dan fungsi DPRD Provinsi Gorontalo. Rabu (25/05/2022).

 

Kegiatan Bimtek yang berlangsung di Hotel Sari Pacific Jakarta pusat tersebut, berkolaborasi dengan Universitas Budi Luhur Jakarta.

Bimbingan Teknis DPRD Provinsi Gorontalo
Bimtek Peningkatan Kapasitas Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Dalam Menunjang Tugas dan Fungsi

Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris RA Jusuf, turut hadir dan membuka resmi kegiatan tersebut. Bahkan dirinya juga memberikan sambutan dalam kegiatan itu.

 

“Bimtek ini adalah salah satu kewajiban, karena kenapa? Yakni, untuk memberikan pemahaman terhadap anggota DPRD mengenai fungsi Legislatif dalam hal penganggaran dan pengawasan,” ujar Paris saat memberikan sambutan.

 

Tidak hanya itu, dirinya juga menuturkan bahwa ia sangat mengapresiasi dan bangga dengan materi – materi yang telah diberikan oleh Direktur Eksekutif Indikator Politik bapak Burhanuddin dan juga bapak Yusuf Jhon dari BPK RI.

 

“Prinsipnya, seluruh anggota DPRD Provinsi Gorontalo sangat senang dan sangat mengapresiasi terhadap materi – materi yang kami dapatkan tadi,” ucap Paris Jusuf usai kegiatan Bimtek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *