Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DPRD Provinsi Gorontalo

Upayakan Bantuan Tepat Sasaran, Paris Jusuf Minta Masyarakat Berikan Data Akurat

48
×

Upayakan Bantuan Tepat Sasaran, Paris Jusuf Minta Masyarakat Berikan Data Akurat

Sebarkan artikel ini
WINNET.ID - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf, meminta kepada masyarakat Gorontalo untuk memberikan data pribadi yang akurat ke Badan Pusat Statistik (BPS) guna untuk penyaluran bantuan agar tepat sasaran. Senin (17/10/2022). Hal tersebut diungkapkan oleh Paris Jusuf usai mengikuti Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) yang diadakan oleh BPS Provinsi Gorontalo di Desa Pantungo, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo. Karena, menurut Paris, pemberian data pribadi yang akurat sangatlah penting dalam mendata angka kemiskinan yang ada di Provinsi Gorontalo. "Masalah data ini, adalah yang sering kami bahas di DPRD karena banyak data yang tidak akurat. Sehingga, kami menyimpulkan ada manipulasi data," ucap Paris Jusuf. Sehingganya kata Paris, dengan dilakukannya Registrasi Sosial Ekonomi oleh BPS tersebut, dapat mengumpulkan data yang valid maupun akurat. "Dengan melakukan Registrasi Sosial Ekonomi di tataran desa, Paris Jusuf meminta kepada kepala desa maupun masyarakat untuk berkata jujur dalam memberikan data pribadi ke BPS sehingga penyaluran bantuan akan tepat sasaran," tegasnya. Tidak lupa, Paris Jusuf juga mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kerja dari BPS dalam melakukan Registrasi Sosial Ekonomi tersebut.

WINNET.ID – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf, meminta kepada masyarakat Gorontalo untuk memberikan data pribadi yang akurat ke Badan Pusat Statistik (BPS) guna untuk penyaluran bantuan agar tepat sasaran. Senin (17/10/2022).

 

Hal tersebut diungkapkan oleh Paris Jusuf usai mengikuti Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) yang diadakan oleh BPS Provinsi Gorontalo di Desa Pantungo, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo.

 

Karena, menurut Paris, pemberian data pribadi yang akurat sangatlah penting dalam mendata angka kemiskinan yang ada di Provinsi Gorontalo.

WINNET.ID - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf, meminta kepada masyarakat Gorontalo untuk memberikan data pribadi yang akurat ke Badan Pusat Statistik (BPS) guna untuk penyaluran bantuan agar tepat sasaran. Senin (17/10/2022).  Hal tersebut diungkapkan oleh Paris Jusuf usai mengikuti Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) yang diadakan oleh BPS Provinsi Gorontalo di Desa Pantungo, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo.  Karena, menurut Paris, pemberian data pribadi yang akurat sangatlah penting dalam mendata angka kemiskinan yang ada di Provinsi Gorontalo.  "Masalah data ini, adalah yang sering kami bahas di DPRD karena banyak data yang tidak akurat. Sehingga, kami menyimpulkan ada manipulasi data," ucap Paris Jusuf.  Sehingganya kata Paris, dengan dilakukannya Registrasi Sosial Ekonomi oleh BPS tersebut, dapat mengumpulkan data yang valid maupun akurat.  "Dengan melakukan Registrasi Sosial Ekonomi di tataran desa, Paris Jusuf meminta kepada kepala desa maupun masyarakat untuk berkata jujur dalam memberikan data pribadi ke BPS sehingga penyaluran bantuan akan tepat sasaran," tegasnya.  Tidak lupa, Paris Jusuf juga mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kerja dari BPS dalam melakukan Registrasi Sosial Ekonomi tersebut.

“Masalah data ini, adalah yang sering kami bahas di DPRD karena banyak data yang tidak akurat. Sehingga, kami menyimpulkan ada manipulasi data,” ucap Paris Jusuf.

 

Sehingganya kata Paris, dengan dilakukannya Registrasi Sosial Ekonomi oleh BPS tersebut, dapat mengumpulkan data yang valid maupun akurat.

 

“Dengan melakukan Registrasi Sosial Ekonomi di tataran desa, Paris Jusuf meminta kepada kepala desa maupun masyarakat untuk berkata jujur dalam memberikan data pribadi ke BPS sehingga penyaluran bantuan akan tepat sasaran,” tegasnya.

 

Tidak lupa, Paris Jusuf juga mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kerja dari BPS dalam melakukan Registrasi Sosial Ekonomi tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *