Menu

Mode Gelap

Advetorial WITA

Usai Diluncurkan Pertama Kali di Dunia, Honda WR-V Adakan Event di Gorontalo


					Usai Diluncurkan Pertama Kali di Dunia, Honda WR-V Adakan Event di Gorontalo Perbesar

Silahkan di Share Yach

6winnet.id – Setelah diluncurkan untuk pertama kalinya di dunia pada tanggal 2 November 2022 bertempat di Senayan Park, Jakarta, Honda WR-V menjelajah di Pulau Sulawesi dengan mengunjungi Kota Makassar, Kendari, dan Palu pada minggu sebelumnya.

 

Kini Honda WR-V, melanjutkan perjalanan dengan tampil di Kota Gorontalo, bertempat di Citimall Gorontalo, Gorontalo pada tanggal 15- 18 Desember 2022 lalu.

 

Pada event tersebut pengunjung dapat melihat langsung serta dapat melakukan booking untuk model terbaru dari produk ini selama pameran berlangsung. Selain itu juga, pengunjung juga telah mendapatkan program berbagai macam program penawaran seperti bunga 0%, DP rendah 10%, tenor sampai 8 tahun, angsuran mulai 2 jutaan, hingga Lucky Dip dengan total puluhan juta rupiah.

 

Honda WR-V merupakan produk terbaru dan model pertama Honda di segmen Small SUV di Indonesia, yang memadukan karakter khas SUV Honda yang memiliki performa dan teknologi terdepan dengan desain lebih compact dan gaya lebih sporty.

 

Andy Antonius selaku General Manager Main Dealer Honda Outside Java Regional 2 Java menyampaikan bahwa kehadiran Honda WR-V menjadi salah satu bentuk sebagai komitmen Honda untuk selalu memberikan yang produk yang terbaik dan mampu memenuhi kebutuhan konsumen masyarakat Indonesia. 

 

“Jadi Honda WR-V ini dirancang dan dikembangkan melalui riset dan pengujian yang langsung dilakukan di Indonesia untuk menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen dan karakter jalan di Indonesia, Honda WR-V hadir dengan berbagai keunggulan dibandingkan model lain di kelasnya,” ucap Andy Antonius

 

Selanjutnya dirinya juga mengatakan mulai dari desain yang sporty, performa mesin terbesar, ground clearance tertinggi, hingga teknologi keselamatan terdepan.

 

“Dengan seluruh fitur dan kelebihan yang dimilikinya, kami yakin Honda WR-V akan menjadi pemenang dan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia,” ujarnya.

 

Tidak hanya itu, Honda WR-V menawarkan area kokpit yang dirancang dengan baik untuk memberikan ruang yang lega bagi pengemudi. Honda WR-V menggunakan bahan kursi kombinasi leather dan fabric serta tersedia center console box berbahan kulit dengan armrest.

 

“Desain interior yang sporty dan berkualitas menyatu untuk mewakili karakter SUV kompak. Honda WR-V juga memiliki 12V Power Outlet untuk kemudahan penyambungan dan pengisian daya dengan dua USB port yang dapat dihubungkan ke berbagai perangkat,” ungkapnya.

 

Berbagai macam kelebihan dan keunggulan dari Honda WR-V bisa didapatkan mengunjungi dealer terdekat di kota Gorontalo atau melalui social media di Instagram (@hondaoutsidejava) dan Facebook (Honda Outside Java).

Artikel ini telah dibaca 54 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Owner Jullie Beauty Care Tinjau Lokasi Mesjid Viral Tanpa Listrik

9 Mei 2024 - 12:59 WITA

Telusuri Permasalahan Aset Daerah, Komisi I Deprov Gorontalo ; Status Lahan Wakaf SMA Negeri 1 Kabila Belum Bersertifikat

3 Mei 2024 - 11:36 WITA

Kesehatan dan Pendidikan Jadi Sorotan Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo

29 April 2024 - 18:10 WITA

Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo Tinjau Program Bantuan bagi Pelaku IKM di Desa Oluhuta

21 April 2024 - 00:52 WITA

Meyke Camaru: DPRD Provinsi Gorontalo Siap Dukung Pilkada Tahun 2024

18 April 2024 - 23:18 WITA

Dharma Wanita Sekretariat Deprov Gorontalo Bagi Sembako ke Petugas Kebersihan.

1 April 2024 - 12:40 WITA

Trending di Advetorial