Menu

Mode Gelap

Info terkini WITA

Vaksinasi Di Desa Tanjung Buaya Kejar Target 100%


					Vaksinasi Di Desa Tanjung Buaya Kejar Target 100% Perbesar

Silahkan di Share Yach

Winnet, Bolmut – Progran pemerintah untuk vaksinasi untuk Desa Danjung Buaya targetkan 100 persen, untuk itu Pemerintah Desa (Pemdes) lakukan vaksinasi pada siang tadi berlokasi di kantaor balai desa Tanjung Buaya, Kecamatan Bolangitang Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Jumat ( 29/10/2021).

Terkait dengan hal tersebut kepala desa (Sangadi) Tanjung Buaya Fikriyanto Pamili mengatakan, pihaknya akan terus genjot vaksinasi di desanya, sesuai intruksi pemerintah daerah agar masyarakat melakukan vaksinasi.

“Alhamdulillah di Desa Tanjung Buaya hampir 50 persen yang mengikuti vaksinasi, sebelumnya sudah ada 70 warga yang mengikuti vaksinasi dan hari ini sudah ada 83 orang jadi jumlah yang sudah di vaksin 153 orang, dan ini akan di targetkan 100 persen,”pungasnya.

Tambahnya, selaku kepala desa ia sangat apresiasi pada warganya yang mau melakukan vaksinasi.

“Terimah kasih kepada seluruh masyarakat yang mau meluangkan waktunya untuk ikut vaksinasi, dan untuk itu saya mengajak masyarakat yang belum di vaksin agar segera meakukan vaksinasi,”kata Fikriyanto.

Dilokasi yang sama kepala puskesmas (Kapus) Bolangitang Barat Latifa Talibo mengungkapkan, untuk Desa Tanjung Buaya hari ini sangat luar biasa karena antusias masyarakat ikut vaksinasi sangat banyak.

“Saya sangat senang untuk masyarakat Desa Tanjung Buaya sudah banyak yang melakukan vaksinasi, sebab sebelumnya desa ini masih sangat kurang yang di vaksin,”tutur Latifa.

Tambahnya, terkait vaksinasi Latifa menghimbau pada masyarakat agar tidak perlu takut, dan untuk tenaga kesehatan yang melakukan vaksinasi sangat provesional dan sesuai prosedur.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat ayo ikut vasinasi, sebab ini aman dan hallal, dan terakhi untuk petugas yang melakukan vaksinasi di lapangan itu semua melakukan secara prosedur, meski tidak ada dokter tapi mereka sudah mengantongi sertifikat vaksinator,”tandas Kapus Bolangitang Barat.

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Dharma Wanita Sekretariat Deprov Gorontalo Bagi Sembako ke Petugas Kebersihan.

1 April 2024 - 12:40 WITA

Speed Faster Gorontalo Bagikan 200 Paket Menu Takjil Saat Buka Puasa.

31 Maret 2024 - 13:52 WITA

Kebakaran Hebat Menghanguskan Rumah Sakit Dunda Limboto

11 Maret 2024 - 21:43 WITA

Kejaksaan Tinggi Gorontalo Lakukan Konsolidasi Penyebaran Informasi Melalui Kegiatan Media Kehumasan

8 Maret 2024 - 20:49 WITA

Sambut Ramadhan 1445H/2024 Setwan Deprov Gelar Halal Bi Halal.

8 Maret 2024 - 15:10 WITA

Kidzilla Gorontalo Kembali Hadir dengan New Concept yang Lebih Fresh, Fun, dan Educative

1 Maret 2024 - 15:30 WITA

Trending di Advetorial