Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
AdvetorialDaerahINFO FIGURInfo FigurInfo SepekanInfo terkiniINFO TERKININet.Update

Wajah Cantik Dan Menawan Adisty Gobel Di lintas Sirkuit Drag Car.

273
×

Wajah Cantik Dan Menawan Adisty Gobel Di lintas Sirkuit Drag Car.

Sebarkan artikel ini
Wajah Cantik Dan Menawan Adisty Gobel Di lintas Sirkuit Drag Car
Adisty Gobel Pembalap Mobil Sulut

WINNET.ID – Dunia balap memang identik dengan kaum cowok. Tapi bukan berarti tidak ada pembalap wanita. Sebaliknya, justru banyak pembalap wanita yang eksis dan bahkan berprestasi.

Seperti wanita asal Bolaang Mongondow Selatan, Provinsi Sulawesi Utara, Adisty Gobel (18) adalah salah satu pembalap wanita yang selalu eksis di setiap acara dan mampu meraih juara.

Wanita yang lahir pada 12 april 2003 ini, mulai tertarik pada dunia balap sejak umur 13 tahun. Adanya dorongan dari orang tua, Adisty mulai mengasah keterampilanya dalam dunia drag car atau balap mobil pada tahun 2016 dan mulai ikut berpartisipasi pada event tahun 2017 hingga sampai saat ini.

Berstatus sebagai Mahasiswa sejak pertengahan tahun 2021 kemarin, Adisty juga aktif di dalam organisasi mahasiswa yang ada di Universitas Ichsan Gorontalo sebagai Bendahara Umum. dengan jiwa produktifnya, Ia mampu mengoptimalkan waktu antara dunia akademik dan di dunia balap.

Dengan memilih Joki Drag Car, Adisty justru jadi sorotan oleh para pencinta balap karena dengan keberaniannya untuk gabung ke dunia balap mobil. Tidak hanya itu, sosoknya juga menjadi motifasi bagi kaum wanita khususnya pencinta dunia balap.

Sementara itu, Adisty mengatakan bahwa sosok yang menjadi motifasi awalnya kedalam dunia balap adalah kakak kandungnya sendiri yaitu Putri Gobel, yang juga pembalap wanita.

“Awalnys saya termotivasi, saat melihat kakak balapan. Dia juga adalah pembalap wanita yang sempat masuk kejurnas dan mampu meraih juara satu”. ucapannya

Tidak hanya itu, Adisty juga mengatakan bahwa hampir semua saudaranya bergelut di dunia balap dan itu adalah salah satu kebanggaan tersendiri baginya, karena saat ia memgikuti event, saudaranya juga ikut sebagai peserta. Selain itu, selain kepala Rumah Tangga, Ayahnya juga menjadi pelatihnya dibidang balap mobil.

“Untuk teman – teman generasi Z khususnya untuk para kaum wanita. Ingat, hobi itu tidak memandang antara lelaki dan perempuan. Maka, kita sebagai perempuan harus memiliki keberanian yang sama dalam hobi apapun” tegasnya saat awak media winnet.id meminta pesan untuk kaum milenial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *