Menu

Mode Gelap

Net.Update WITA

Wakapolres Bonbol Angkat Bicara Terkait Tudingan Pungli Saat Vaksin


					Polres Bone Bolango Perbesar

Polres Bone Bolango

Silahkan di Share Yach

winnet.id – Terkait dengan berita yang beredar atas tudingan kepada Polres Bone Bolango yang katanya melakukan pungutan liar (Pungli) saat melakukan kegiatan vaksinasi di Center Point, Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, SH mengatakan bahwa tuduhan itu tidak benar. Senin, (14/02/2022)

 

Faktanya, saat Polres Bone Bolango dan Satpol Pp melakukan giat patroli dan vaksin mobile, mereka meminta kepada pengunjung cafe yang ada di dekat Center Point untuk menunjukan kartu vaksin. Namun, Beberapa orang tidak dapat menunjukan sementara beberapa orang lagi menunjukan tapi baru vaksin tahap pertama.

 

“Setelah kami memeriksa kartu vaksin, kami mengajak beberapa orang baik yang tidak dapat menunjukan kartu vaksin maupunĀ  yang baru divaksin tahap satu untuk di vaksin,” Ungkap Wakapolres kepada awak media winnet.id

 

Dirinya juga mengatakan, setelah beberapa orang itu usai divaksin, salah satu anggota kepolisian menyampaikan kepada mereka agar dapat kembali ke cafe dan membayar makanan yang telah dimakan oleh mereka.

 

“Setelah divaksin anggota Saya mengatakan kepada beberapa masyarakat itu untuk dapat kembali ke cafe dan membayar makanan mereka agar tidak dicari oleh pemilik cafe,” Ucap Wakapolres kepada awak media winnet.idĀ 

 

Kompol Sudarsih juga mengatakan bahwa tidak ada kata – kata yang dilontarkan “habis vaksin bayar” karena vaksin itu gratis dari pemerintah.

 

“Vaksin itu gratis dan itu dari pemerintah untuk masyarakat dengan tujuan meningkatkan kekebalan tubuh kita agar terhindar dari Covid – 19.” Tuturnya.

 

Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Oknum Kader Nasdem Perlihatkan Arogansinya Provokasi Masa saat Demo Dugaan Pelecehan Profesi Jurnalis

16 Mei 2024 - 09:31 WITA

Tim Pansus Aset DPRD Provinsi Gorontalo Menilai SOP Mitigasi Hukum Biro Hukum Masih Amburadul

15 Mei 2024 - 21:38 WITA

Kontroversi PILBEM UNG, WAREK 3 “Menghilang”

3 Mei 2024 - 13:55 WITA

Telusuri Permasalahan Aset Daerah, Komisi I Deprov Gorontalo ; Status Lahan Wakaf SMA Negeri 1 Kabila Belum Bersertifikat

3 Mei 2024 - 11:36 WITA

Kesehatan dan Pendidikan Jadi Sorotan Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo

29 April 2024 - 18:10 WITA

Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo Tinjau Program Bantuan bagi Pelaku IKM di Desa Oluhuta

21 April 2024 - 00:52 WITA

Trending di Advetorial