Menu

Mode Gelap

News WITA

Mewakili Walikota, Plt. Kadis Paspora Kota Gorontalo, Zamroni Agus, Buka Secara Resmi Waterboom Fest 2023


					Mewakili Walikota, Plt. Kadis Paspora Kota Gorontalo, Zamroni Agus, Buka Secara Resmi Waterboom Fest 2023 Perbesar

Silahkan di Share Yach

winnet.id – Plt. Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Parpora) Kota Gorontalo, Zamroni Agus, Menghadiri Pembukaan Waterboom Fest 2023 di Taman Planet Waterboom Gorontalo


Kota Gorontalo, 10 Juli 2023 – Dengan manajemen baru, Planet Waterboom Gorontalo kini semakin segar dengan berbagai program kegiatan yang menarik. Salah satunya adalah Waterboom Fest 2023 yang baru saja diresmikan oleh Zamroni Agus, Plt. Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Parpora) Kota Gorontalo, mewakili walikota.

Kehadiran Zamroni dalam acara pembukaan Waterboom Fest 2023 menunjukkan dukungan pemerintah daerah terhadap pengembangan pariwisata di kawasan Kota Gorontalo.

Waterboom

Plt. Kadis Paspora Kota Gorontalo, membuka secara resmi event Waterboom Fest 2023.

Zamroni dalam wawancara usai kegiatan, mengaku menyambut baik event ini. Menurut dia, event ini merupakan titik balik bagi Planet Waterboom, setelah mengalami masa vakum beberapa tahun terakhir.

“Dengan menejemen baru, Planet Waterboom semakin fresh dengan berbagai program kegiatan. Salah satunya, Waterboom Fest 2023 ini. Ini menjadi kabar gembira bagi pemerintah daerah, khususnya kami yang membidangi pariwisata.” kata Zamroni kepada wartawan.

Planet Waterboom bersama manajemen barunya telah menghadirkan terobosan-terobosan terbaru untuk meningkatkan kualitas fasilitas dan pengalaman pengunjung.

“Saya pikir ini sangat menggembirakan kita semua, bahwa Owner baru Planet Waterboom saat ini, sangat memahami dan tahu betul tentang mengelola sebuah destinasi wisata,” tambah Zamroni.

Waterboom

“Apalagi tadi, kami juga mendapatkan informasi, bahwa di kawasan Waterboom akan dibangun hotel. Tentu ini menjadi terobosan baru yang patut kami (pemerintah) dukung,” ujar Zamroni.

Zamroni berharap bahwa upaya pengembangan destinasi wisata Waterboom ini akan mendapatkan kemudahan dalam segala pelayanan perizinan dan dukungan pengembangan pembangunan, dari pemerintah daerah.

Disisi lain, Pengelola Taman Planet Waterboom, yang diwakili Uyin Mahmud, menyampaikan rasa terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh pemerintah daerah terhadap event tersebut.

Menurut Uyin, event ini akan menjadi momen penting bagi Planet Waterboom, untuk kembali menggiatkan pariwisata di Kota Gorontalo.

Waterboom Fest 2023

Kadis Paspora Kota Gorontalo, Zamroni Agus, ber-swafoto dengan rider Slalom Test, usai merasakan sensasi Slalom test di halaman Planet Waterboom sebagai rangkaian kegiatan pembukaan Waterboom Fest 2023.

“Dengan adanya apresiasi dan dukungan pemerintah daerah, kami merasa dihargai atas upaya yang telah dilakukan dalam menggiatkan Pariwisata dan meningkatkan fasilitas serta program kegiatan di Planet Waterboom ini.” ujar Uyin.

Namun, Uyin juga menyadari, upaya ini tidak akan terwujud tanpa dukungan penuh dari pemerintah daerah. Oleh karena itu, mereka berharap adanya dukungan yang terus-menerus dari pihak berwenang dalam segala aspek.

“Kami sangat mengharapkan dukungan penuh dari pemerintah daerah dalam mewujudkan perbaikan dan peningkatan fasilitas di Planet Waterboom ini.” pungkasnya. (004/ilam)

Artikel ini telah dibaca 182 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Ketua PJS Provinsi Gorontalo Kecam Ucapan Alyun Yang Memutarbalikan Fakta

17 Mei 2024 - 09:23 WITA

Oknum Kader Nasdem Perlihatkan Arogansinya Provokasi Masa saat Demo Dugaan Pelecehan Profesi Jurnalis

16 Mei 2024 - 09:31 WITA

Tim Pansus Aset DPRD Provinsi Gorontalo Menilai SOP Mitigasi Hukum Biro Hukum Masih Amburadul

15 Mei 2024 - 21:38 WITA

Telusuri Permasalahan Aset Daerah, Komisi I Deprov Gorontalo ; Status Lahan Wakaf SMA Negeri 1 Kabila Belum Bersertifikat

3 Mei 2024 - 11:36 WITA

Kesehatan dan Pendidikan Jadi Sorotan Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo

29 April 2024 - 18:10 WITA

Siapa Bupati dan Wakil Bupati, Tidak Penting! Bagi Irwan, ini yang Paling Penting

22 April 2024 - 04:40 WITA

Trending di News