Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahDPRD Provinsi GorontaloNews

Wow, La Ode Haimudin Banjir Aspirasi di Kecamatan Dulupi.

96
×

Wow, La Ode Haimudin Banjir Aspirasi di Kecamatan Dulupi.

Sebarkan artikel ini

WINNET.ID – Masyarakat Desa Tangga Barito Kecamatan Dulupi, Kabupaten Boalemo, antusias mengikuti reses yang dilaksanakan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Daerah Pemilihan (Dapil) Boalemo – Pohuwato, La Ode Haimudin, Senin (06/2).

Kepada masyarakat yang hadir, La Ode Haimudin menyampaikan bahwa reses yang dilaksanakan ini merupakan upaya untuk menyerap aspirasi masyarakat yang nantinya akan disampaikan kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo untuk direalisasikan.

Dalam reses tersebut, banyak hal yang disampaikan masyarakat kepada aleg PDIP itu. Di antaranya masyarakat Desa Tangga Barito, Dulupi, seperti warga mengeluhkan keberadaan kabel-kabel PLN yang masih berserakan,warga memohon bantuan Lampu Merkuri  untuk penerangan jalan depan masjid dan akan di tindaklanjuti dengan menggunakan dana pribadi dan warga memohon bantuan permodalan untuk UMKM serta warga memohon bantuan pembangunan Tower Jaringan Komunikasi

Menanggapi beragam macam keluhan masyarakat,politisi PDI-P La Ode Haimudin sekaligus aleg DPRD Provinsi Gorontalo mengatakan bahwa ini  menjadi aspirasi yang disampaikan dan diharapkan dapat di intervensi lewat DPRD Provinsi Gorontalo.

Memang kata La Ode, tidak semua aspirasi itu bisa di realisasikan. Karena ada aspirasi yang disampaikan itu menjadi tugas kewajiban dari Pemerintah Kabupaten Pohuwato, bukan Pemerintah Provinsi Gorontalo. Namun meskipun demikian, dirinya akan berupaya melakukan koordinasi dengan pihak terkait.

Mendengar beragam macam keluhan – keluhan itu, La Ode pun langsung menyanggupi dan berjanji akan memfasilitasi dan memperjuangkan aspirasi yang disampaikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *