Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahNews

Bupati Depri Pontoh Harap WIA Jaga Netralitas

67
×

Bupati Depri Pontoh Harap WIA Jaga Netralitas

Sebarkan artikel ini

WINNET.ID – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh, menghadiri zikir bersama, yang dirangkaikan dengan pelantikan kader Wanita Islam Alkhairat (WIA), se-Kecamatan Bolangitang Barat (Bolbar), bertempat di pantai Desa Tanjung Buaya, Minggu (01/01/2023).

Informasi yang dirangkum WINNET, pada agenda tersebut, ratusan kader WIA dari 18 desa di Kecamatan Bolbar menghadiri kegiatan pada awal tahun 2023 itu.

Dalam kesempatannya, Depri Pontoh mengatakan, dengan diadakannya zikir bersama tersebut, menjadi awal yang baik dan diberikan berkah kepada daerah tercinta, dan WIA yang baru dilantik bisa bergandengan tangan serta membuat program-program keagamaan yang bermanfaat.

“Semoga dengan diadakan zikir ini mendapat berkah Allah SWT. Untuk WIA yang baru dilantik dan seluruh kader yang ada di Bolmut, saya minta ada di garis depan, memberikan contoh teladan kepada masyarakat,” harap Depri.

Kemudian dengan adanya ibu-ibu WIA di Bolmut kata dia, pada malam tahun baru sudah mulai berkurang pesta kembang api, dan di malam tahun baru dilaksanakan zikir di masid-masjid. Ini menurutnya merupakan hal positif dan memberikan dampak baik.

Lebih lanjut, Depri Pontoh mengimbau dan mengingatkan kepada pengurus WIA, agar tidak kendor dan tidak minder dengan kondisi yang ada, dan jangan pernah masukan organisasi tersebut ke ranah politik.

“WIA jangan pernah minder dengan keadaan, mulai merubah fase demi fase, agar makin maju di tahun-tahun mendatang. Kemudian harus bekerja sama dengan pemerintah daerah, kecamatan dan terakhir jangan ada yang mempolitisir WIA. Jangan masuk ke rana politik, harus menjaga netralitas, dan benar-benar menjalankan syiar Islam,” tandasnya.

Turut hadir TP PKK Bolmut, Ainun Pontoh Talibo, staf khusus Bupati Bolmut Eddy Pontoh, Pimpinan OPD, Camat Bolbar, pejabat TNI/Polri, para sangadi, serta anggota dan pengurus WIA se-Bolbar, dan masyarakat Desa Tanjung Buaya.

(Jefry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *