Menu

Mode Gelap

Daerah ·

Camat Kota Timur Tinjau Posko PPKM Level 3 Sekaligus Penerapan Prokes di Pasar Tradisional Moodu.


					Camat Kota Timur  Tinjau Posko PPKM Level 3 Sekaligus Penerapan Prokes di Pasar Tradisional Moodu. Perbesar

WINNET GORONTALO – Camat Kota Timur Kota Gorontalo Eladona Oktamina Sidiki melaksanakan peninjauan / pengecekan Posko PPKM Level 3 Covid-19 di pasar Tradisional Moodu, Senin, (02/08/2021).

Pengecekan Posko PPKM Level 3 ini guna memantau dan memastikan perekonomian masyarakat tetap berjalan, namun demikian tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat.

“Pendirian Posko PPKM Level 3 Covid-19 sesuai Instruksi Bapak Kapolri terkait penekanan penyebaran virus corona (covid-19) sekaligus Inmendagri nomor 26 tahun 2021 serta edaran Gubernur dan Walikota Gorontalo di wilayah kecamatan Kota Timur, kata Eladona Selaku Camat Kotim.

Dirinya mengatakan, personil yang berada di Posko PPKM Level 3 Pasar Moodu nantinya akan bertugas untuk memastikan pedagang maupun pengunjung telah menerapkan standar Protokol Kesehatan yang sesuai dengan penanganan pandemi Covid – 19.

“Di Posko PPKM ini disediakan alat cuci tangan, sabun dan handsanitizer serta masker bila mana nantinya ada warga masyarakat yang tidak memakai masker,” sebutnya.

Kepada para pelaku usaha, serta pengunjung di Pasar Moodu diharapkan untuk kerja samanya yang baik, agar kegiatan ini bisa berjalan lancar dan Virus Corona ini cepat berlalu dan perekonomian kembali pulih.

“Posko PPKM Level 3 Covid-19 ini jangan di jadikan momok tetapi bisa dikatakan untuk saling mengingatkan satu sama lainnya terutama Prokes yang ada di masa PPKM Level 3 Covid-19 ini,”tuturnya.

Dalam pelaksanaan kegiatannya Camat Kota timur ikut bersama Drs. H. Rusli Habibie, M.A.P (Gubernur Gorontalo), Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si, M.M (Kapolda Gorontalo, Brigjen TNI. Bagus Artonov Hardito, M.A (Danrem 133 / NW), Nugroho Sitiadji, SH (Ketua Pengadilan Tinggi), Suryono S.S ( Kabinda Gorontalo ), Hj. Marten Taha. SE.Mec.Dev ( Walikota ), Rian F. Cono.B.Com ( Wawali ), Letkol Czi Doni Ardiwida .M. Tr. Han ( Dandim 1304 Gorontalo ), AKBP. Suka Irawanto. S.IK. M.Si ( Kapolres Gorontalo Kota.), Dr. Ismail Madjid (Sekda Kota Gorontalo), Kasatpol Provinsi Gorontalo, Kepala BPBD Provinsi Gorontalo, Kasatpol Kota Gorontalo, Kadis Koperindag Kota Gorontalo, Kadis Pasar Kota Gorontalo, Kapolsek Kota. Timur, danramil kota timur serta lurah-lurah.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 45 kali

badge-check

Pewarta

Baca Lainnya

IPKI Wilayah Gorontalo Terbentuk Melalui Kongres Pertama.

26 November 2021 - 19:27

BINDA Gorontalo & Polsek Kota Selatan Gelar Vaksinasi Door to Door.

23 November 2021 - 10:16

Luar Biasa, Jeanete Kilapong Mbuinga Terpilih Ketua Umum DPC IWAPI Pohuwato 2 Periode.

15 November 2021 - 14:46

Ini Pesan Jeanete Kilopang  Mbuinga Pada IWAPI Pohuwato.

15 November 2021 - 14:08

Suharsi Igirisa : Peran IWAPI Pohuwato Sangat Dibutuhkan Dalam Membantu Perekonomian.

15 November 2021 - 11:52

Astaga, Sumur Bor Desa Pangea Bermasalah DPRD Minta Ini Diseriusi!!

11 November 2021 - 00:34

winnet.id
Trending di Advetorial