Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahHukum & Kriminal

Cegah Terorisme, FKPT dan BNPT RI Gelar Asik Bang

38
×

Cegah Terorisme, FKPT dan BNPT RI Gelar Asik Bang

Sebarkan artikel ini
Asik Bang

WINNET.ID – Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FPKT) Gorontalo dan Badan Nasional Pencegahan Terorisme (BNPT) Republik Indonesia menggelar Aksi Musik Anak Bangsa. Rabu (24/08/2022).

 

Kegiatan aksi musik anak bangsa tersebut ditujukan kepada musisi yang ada di Provinsi Gorontalo, pemuda, Mahasiswa maupun pelajar lainnya.

 

Hal tersebut diungkapkan oleh Dedi Palyama selaku sekretaris FPKT saat diwawancara oleh awak media usai kegiatan di Markas Upnormal, Kota Gorontalo.

 

Tidak hanya itu, dirinya pun berharap dengan kegiatan aksi musik anak bangsa tersebut, dapat mensosialisasikan terhadap bahayanya radikalisme dan terorisme di Provinsi Gorontalo khususnya.

 

“Jadi pada malam ini, ada sembilan grup band yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan aksi musik anak bangsa tersebut. Nantinya dari kesembilan grup yang tampil akan kami seleksi tiga grup untuk mewakili grup musik ke Nasional,” ucap Dedi Palyama.

 

Selain memperebut hadia, kata Dedi, mereka sangat berharap kepada para musisi yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dapat mensosialisasikan bagaimana menangkal bahayanya radikalisme.

 

“Malam hari inipun kegiatan kita dihadiri oleh mitra kita, yaitu dari Direktur Intelkam Polda Gorontalo, Densus 88, Badan Intelijen Daerah, Kementerian Hukum dan Ham juga Kesbangpoll Provinsi Gorontalo,” ungkapnya.

 

Dirinya mengatakan bahwa upaya pencegahan radikalisme dan terorisme tersebut tentunya membutuhkan dorongan dan kerja sama dari mitra – mitra tersebut.

  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *