Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
EntertainmentInfo FigurKriminalNasionalNet.UpdateNewsNEWS

Diduga Ikut Terlibat Laka Vanessa Angel, Tubagus Joddy Sempat Diingatkan Tak Main Hp

117
×

Diduga Ikut Terlibat Laka Vanessa Angel, Tubagus Joddy Sempat Diingatkan Tak Main Hp

Sebarkan artikel ini

Vanessa Angel dan suami Bibi Ardiansyah dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan di tol Jombang, Kamis (4/11/2021). Salah satu orang yang diduga turut menumpangi mobil Vannesa yakni Tubagus Joddy turut jadi sorotan.

Diketahui kecelakaan maut menimpa Vannesa Angel. Artis yang sempat malang melintang di FTV tersebut dikabarkan meninggal dunia bersama sang suami Bibi Ardiansyah saat melaju di tol Jombang.

Kabar meninggalnya Vannesa dan Bibi pun dibenarkan oleh Polda Jatim.

“Iya benar, dua korban tewas inisial VA dan FA,” ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Refly Handoko seperti diberitakan suara.com.

Selain Vannesa Angel dan Bibi Ardiansyah yang jadi perbincangan, dalam peristiwa kecelakaan itu nama Tubagus Joddy juga jadi sorotan.

Tubagus Joddy yang diduga menjadi sopir mobil yang ditumpangi Vannesa Angel dan Bibi Ardiansyah sempat mengunggah Insta Story saat ngebut di jalan tol.

Unggahan yang terkini dihapus itu menjadi sorotan publik. Beberapa netizen bahkan sempat mengingatkannya agar tak bermain hp saat di jalan

“Nyetir main hp y. Semoga aman,” tulis tuk***** pada unggahan foto tebaru Joddy.

“Kencang bgt bawa mobilnya,” tulis yu*****

Sementara netizen lainnya ada yang menanyakan kondisinya pascaberedarnya kecelakaan yang menimpa Vannesa dan Bibi Ardiansyah.

“Joddy are u ok?” tanya ter*****

“JODDD!!! Lo gimana kondisi Jod,” kata pri*****

“Gimana kondisi semuanya,” tanya jen*****

Sementara itu berdasar keterangan polisi di lapangan, kecelakaan maut yang menimpa Vannesa Angel diduga lantaran sopir ngantuk saat mengemudi.

“Update dari lapangan, pengakuan sopir, sopirnya ngantuk,” ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

Pengakuan sopir, ia berkendara dalam keadaan lelah.

“Masih pendalaman, kami hanya dapat pengakuan sementara sopir lelah sehingga tidak konsentrasi penuh,” sambungnya.

Sebelumnya, kabar mengenai Vannesa Angel dan suami yang mengalami kecelakaan salah satunya diberikan oleh Ashanty lewat unggahan di instagramnya.

“Ada berita dari temen baik aku @vanessaangelofficial sama suami baru saja kecelakaan mobil,” demikian bunyi postingan tersebut.

“Katanya nggak tertolong. Coba tolong dicheck lagi yah. Dia kecelakaan di jalan ke Surabaya sama anaknya juga,” imbuhnya lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *