Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahSport

ESI Provinsi Gorontalo Gelar Seleksi Piala Gubernur

70
×

ESI Provinsi Gorontalo Gelar Seleksi Piala Gubernur

Sebarkan artikel ini
Esi Provinsi Gorontalo

WINNET.ID – Dalam rangka pelaksanaan Piala Gubernur Esport Indonesia (ESI) I Provinsi Gorontalo tahun 2022, ESI Provinsi Gorontalo menggelar Technical Meeting sekaligus Press Conference di di Pool Side Area, Hotel Aston, Kota Gorontalo. Jumat (16/09/2022).

 

Pada Press Conference, Ketua Umum ESI Provinsi Gorontalo, Suryono mengatakan bahwa selain Technical Meeting dan seleksi Piala Gubernur, kegiatan tersebut juga merupakan seleksi Porprov Provinsi Gorontalo.

 

Selanjutnya kata Suryono, apabila lulus pada seleksi tingkat Provinsi Gorontalo, para Atlet tersebut akan dilakukan seleksi Nasional di Provinsi Bali.

Ketia Umum ESI Provinsi Gorontalo

“Jadi kegiatan ini adalah tingkat seleksi dalam rangka Piala Gubernur ESI Provinsi Gorontalo yang pertama digelar. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga merupakan seleksi Porprov dan apabila memungkinkan, pada bulan November akan dibawah ke Bali untuk mengikuti seleksi Nasional,” ucap Suryono.

 

Selanjutnya kata Suryono, pada bulan Maret 2023 akan ada kejuaraan Internasional di Cina, sehingganya kami berharap ada atlet yang dapat mewakili Indonesia khususnya Gorontalo.

“Sehingganya saya berharap kepada teman – teman untuk terus mengasah kemampuannya dalam bidang game, intinya lebih banyak main,” ujarnya.

 

Sementara itu, kata Suryono, seleksi akan dimulai pada tanggal 21 sampai 24 September 2022 dan untuk jumlah peserta ada sekitar 224 untuk 4 cabang.

 

“Jadi nantinya kita akan fokus pada 4 cabang yakni, Mobile Legend, PUBG, Free Fire, dan Pes. Sementara untuk peserta berasal dari lima Kabupaten dan satu Kota,” bebernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *