Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Forkopimda Gelar Rapat Bahas PPKM di Gorontalo.

556
×

Forkopimda Gelar Rapat Bahas PPKM di Gorontalo.

Sebarkan artikel ini

WINNET.ID GORONTALO – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 varian baru, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf hadiri rapat bersama Gubernur dan forkopimda lainnya secara virtual, senin (05/07/2021).

Dalam rapat ini, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mengungkapkan bahwa varian baru ini tidak bisa dianggap remeh. Sehingga vaksinasi terhadap masyarakat terus dilakukan.

” saya himbau kepada bupati dan walikota segera melakukan apa yang telah dituangkan dalam surat himbauan maupun intruksi Pemerintah Pusat maupun Daerah,” ungkapnya.

Hal lain yang ditegaskan oleh Rusli Habibie yakni, Gubernur himbau walikota dan bupati untuk buatkan stiker bagi rumah warga yang terkena covid, lakukan Percepat vaksin.

” ini dilakukan agar tim satgas bisa mengetahui dan mengecek kondisi kesehatan warga yang terpapar,” tegasnya

Rusli mengatakan, saat ini kota Gorontalo dalam pantauan tim satgas masih banyak yang tidak mematuhi surat edaran jam malam yang dikeluarkan oleh Gubernur dan Walikota Gorontalo.

“Seperti yang kita lihat pada malam minggu Jam 11 malam masih banyak yang berkumpul Rumah makan dan cafe cafe masih buka ini perlu keseriusan,” kata Rusli Gubernur dua periode tersebut.

Ia menambahkan, untuk Setiap Warga yang melakukan izin nikah harus sudah vaksin, Untuk pesta nikah maksimal 30 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *